BerandaViralRachel Vennya Trauma Ketemu Orang, Pernah Dicubit Bahkan Ditonyor

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rachel Vennya Trauma Ketemu Orang, Pernah Dicubit Bahkan Ditonyor

DangdutPro.com, Jakarta – Selebgram Rachel Vennya akhirnya kembali bermain sosial media setelah rehat usai kasusnya kabur karantina menjadi panjang.  Rachel pun sampai membuat video klarifikasi berjudul Story Of My Life di tayangan YouTubenya. Hal ini pun langsung menjadi simpatik netizen.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Selebgram Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Menariknya, mantan istri Niko Al Hakim ini mengungkap soal dirinya yang terlibat kasus kabur dari karantina. Walaupun ia telah menerima sanksi dari perbuatannya dan kerap meminta maaf, ia mengaku masih sering mendapat cibiran dari warganet. Rachel pun juga merasa mendapat sanksi sosial yang begitu hebat sampai takut bertemu dengan orang lain.

“Saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue, boom semuanya jadi berita nasional, itu gue bener-bener berada di titik, nggak tahu. Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu,” terang Rachel Vennya.

BACA JUGA: Jalani Lika-liku Kehidupan, Ibunda Rachel Vennya: Anak Mami yang Kuat Ya!

Tak hanya itu ibu dua anak ini mengaku dirinya pun mendapat banyak cubitan bahkan ditoyor saat dikerumuni publik dan awak media ketika hadir di kantor polisi bersama sang kekasih dan manajernya.

“Di situ gue agak kaget banget. Bahkan gue aja nggak bisa jalan saking mereka bener dempet banget. Itu sesuatu hal yang baru gue terima,” terang Rachel Vennya.

BACA JUGA: Polisi Kaji Peran Pihak Lain Yang Bantu Rachel Vennya Lolos Karantina

“Di situ gue emang lumayan panik, langsung nangis. Ya mungkin ini oknum, ini cuma orang iseng. Itu setiap gue masuk ke Polda itu mereka cubit-cubit gue gitu, terus toyor, ngasih kata-kata kasar,” tambahnya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Hingga Rachel Vennya Kompak Donasi Atasi Virus Corona di Indonesia

Bahkan saking takutnya kekasih Salim Naureder ini dicubit dan ditoyor, Rachel sampai frustasi kepikiran ingin mendapat tusukan. Ia bahkan ingin semuanya berakhir.

BACA JUGA: Sebelum Gugat Cerai Niko, Rachel Vennya: Sayang Banget lah

“Sampai mikir ‘sumpah kalo lo mau bunuh gue saat itu, atau lo mau tusuk gue saat itu, kayak gue ikhlas gitu. Mendingan lo tusuk gue aja deh, gue juga pengen ini semua selesai kok’,” tuturnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini