BerandaViralRafathar Alami Kejadian yang Tak Terduga saat Nonton Piala Dunia di Qatar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rafathar Alami Kejadian yang Tak Terduga saat Nonton Piala Dunia di Qatar

DangdutPro.com, Jakarta – Raffi Ahmad kini tengah berada di Qatar untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan Piala Dunia 2022 bersama putra sulungnya, Rafathar. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Setiap momen saat menyaksikan pertandingan tersebut selalu direkam dan dibagikan oleh Raffi Ahmad di laman pribadinya di instagram. Kedekatan ayah dan anak itu tentunya berhasil menyita perhatian publik.

Terlebih saat Rafathar mengalami hal yang tak terduga saat menyaksikan pertandingan Portugal vs Ghana.

Gigi Rafathar Copot

Dalam laga Portugal vs Ghana, Rafathar menjagokan Cristiano Ronaldo sebagai pemengang. Saat sedang menyaksikan jalannya pertandingan tersebut sambil makan cemilan, tiba-tiba gigi kakak dari Rayyanza itu copot.

BACA JUGA : Jagoannya Menang dalam Piala Dunia 2022, Raffi Ahmad Tagih Hadiah ke Rafathar

Putra sulung Nagita Slavina itu pun langsung mengadukan kejadian tersebut kepada sang ayah. 

“Giginya mana? Oh, nonton bola giginya malah,” ujar Raffi Ahmad sambil merekam persitiwa tersebut.

“Tuh, giginya jatuh. Lihat, gigi atas atau gigi bawah? Nggak papa, gigi atas buangnya ke bawah oke,” sambungnya.

Peristiwa itu pun menjadi viral di sosial media, terlebih saat Raffi masih meyakini kepercayaan turun menurun terkait gigi copot. 

“Sejarah buat rafathar untuk dikenang giginya jatuh di stadion hahaha lucu bgt ?? jd pa ditanya copot dmn a giginya? Rafathar said: jatuh di stadion qatar pas nonton piala dunia anjay ?,” komentar seorang netizen.

BACA JUGA : Rafathar dan Raffi Ahmad Santai Nonton Pertandingan Inggris…

“Pokoknya keluar negeri kli ini dia happy bgt. Senyum terus. Yg nntn juga ikutan happy. Semangaat aa sygg ❤️,” tambah netizen lainnya.

“Kayaknya keturunan rans family ini harus sering2 di bawa ke luar negeri deh, kayaknya mereka bertumbuh dg bagus di luar negeri, cipung tumbuh gigi di Amerika, udh bisa jalan 2 langkah di Qatar, rafathar copot gigi susu di Qatar, ?????? next cipung bisa salto pas di Spanyol,” ujar seorang netizen.

Trending di Twitter

Nama Rafathar beberapa waktu yang lalu sempat mejeng dalam deretan trending topic di twitter. Ia disebut bisa memprediksi siapa yang akan kalah dalam pertandingan Piala Dunia 2022, lantaran jersey Negara yang dikenakan Rafathar selalu kalah.

Hal tersebut pun dijadikan clue untuk netizen sebagai prediksi mereka dalam pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022. Beruntung tim yang dijagokan Rafathar kali ini bisa keluar sebagai pemenang. Meski menjagokan Ronaldo dalam pertandingan tersebut, Rafathar hadir dengan mengenakan jersey klub bola Juventus.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini