BerandaNewsRaffi Ahmad Berhenti Jadi Artis, Dikabarkan Terjun ke Politik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Raffi Ahmad Berhenti Jadi Artis, Dikabarkan Terjun ke Politik

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad yang sering kali dibicarakan oleh warganet, kini membuat geger publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini lantaran dirinya akan segera mundur atau pensiun menjadi seorang artis di tanah air. Raffi Ahmad menyebutkan bahwa dirinya sadar tubuhnya tidak lagi muda seperti dahulu kala.

BACA JUGA : Usai Bertemu Raffi Ahmad, Bamsoet Ajak Milenial Kembangkan Bisnis Digital

Bahkan, ayah dari dua orang anak ini menyebutkan bahwa tubuhnya sudah mulai terasa jompo apabila terlalu melakukan aktivitas yang berat.

Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad dalam kanal Youtube KUY Entertainment yang dikutip dari JagoDangdut ketika diwawancarai oleh Sean Galael.

“Badan gue sekarang sudah ngerasa nggak semuda dulu. Sekarang umur gue 35 tahun, belum tentu juga umur 40 tahun gue masih bisa, ‘Hai guys, hai guys’,” kata Raffi Ahmad.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Akan Gelar “Fun Match” Untuk Gairahkan PON Papua

Namun tidak hanya itu saja, Raffi Ahmad juga menyebutkan untuk berhenti menitih karier sebagai seorang artis lantaran ia ingin fokus pada keluarganya.

Sebagai salah satu “Crazy Rich” atau Sultan Andara ini teringat akan masa-masa pada dirinya ditinggal almarhum ayahnya, karena terlalu fokus bekerja di dunia entertainment.

“Gue penginnya di umur 40 tahun, kalau orang bilang ‘Life begin at forty,’ kalau gue maunya ‘Life happy from forty’,” kata Raffi Ahmad.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Bertemu Rhoma Irama: Ini Raja Beneran!

Sean Galael yang merupakan host dalam acara tersebut langsung menembak Raffi Ahmad dengan isu politik.

Terlebih lagi dengan isu yang beredar di dunia maya banyak yang menyebutkan jika Raffi Ahmad akan memasuki ranah politik. Hal tersebut yang membuat Sean Galael lansung menuding suami dari Nagita Slavina tersebut.

“Bentar lagi Raffi Ahmad nyaleg,” kata Sean Galael 

Alih-alih mengiyakan, Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya mengaku belum mempunyai niat untuk terjun sebagai seorang politikus.

BACA JUGA : Wow! Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Kado Ultah Mesin ATM

“Nggak, kayanya gue gini-gini aja lah,” kata Raffi Ahmad.

Hal tersebut lantaran Raffi Ahmad menilai dirinya merupakan sosok yang terlalu santai, maka Raffi Ahmad berpikir jika dunia politik tidak cocok untuknya.

“Itu cuma gosip, gue pribadi belum tumbuh rasa politikusnya, gue orangnya terlalu santai jadi belum bisa,” kata Raffi Ahmad menambahkan.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini