BerandaPersonaRaffi Ahmad: Nagita Slavina Sederhana Tapi Seksi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Raffi Ahmad: Nagita Slavina Sederhana Tapi Seksi

DangdutPro.com, Jakarta – Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina jadi salah satu pasangan artis yang disukai banyak orang. keduanya selalu tampil kompak dan sama-sama. Menariknya keduanya memiliki tanggal lahir yang sama yaitu 17 Februari, dengan usia yang berbeda 1 tahun.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Wow! Harga Stroller Rayyanza Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rp 98 Juta

Selain kompak, Nagita dan Raffi juga jadi salah satu artis yang kini bisa dikatakan paling fenomenal. Selain memiliki beberapa perusahaan, Raffi dan Nagita juga kini telah dikaruniai dua orang anak.

Keduanya dinilai banyak orang cukup ramah, tak heran jika keduanya juga memiliki teman yang cukup banyak. Meski keduanya jarang sekali romantis dan saling memberikan pujian.

BACA JUGA : Cantiknya Nagita Slavina Pakai Jaket Rp 65 Juta

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad tak sungkan memberikan pujian kepada Nagita Slavina yang dinilainya begitu sederhana, lewat podcast milik Raja Dangdut Rhoma Irama

Perbincangan mereka cukup santai dan menarik. Rhoma Irama cukup banyak memberikan pertanyaan kepada ayah dari Rafathar tersebut. Mulai dari keluarga hingga pernjalanan kariernya.

BACA JUGA : Terungkap Sosok Asli di Video Syur 61 Detik Nagita Slavina

Raffi bercerita tentang awal pertemuannya dengan Nagita hingga terjadinya pernikahan. Raffi mengungkapkan sebelum pernikahan tadinya ada sebuah perjanjian seperti Pra Nikah, tetapi Nagita tak ingin ada yang seperti itu.

Harta Gono Gini

“Zaman dulu enggak ada namanya harta gono gini, eh mulai dari akhir-akhir ini. Itu bahkan orang mau kawin itu ada kontrak dulu katanya. Pokoknya nanti harta gono gini harus sekian-sekian persen. Apa Anda sama Nagita gitu juga?” tanya Rhoma Irama.

“Enggak, jadi dulu ada perjanjian pra nikah. Jadi saat sebelum menikah harta ku harta ku, harta dia harta dia. Kalau misalnya terjadi apapun itu enggak akan ngobrolin masalah itu gitu harta yang sebelum itu. Padahal sebelum saya menikah sama Nagita, saya masih gembel Pak Haji. Enggak punya apa-apa. Dia yang hartanya banyak ama ibunya. Tapi Nagitanya enggak mau, dia bilang enggak usah lah kaya gitu-gitu, kan menikah bukan untuk berpisah, gitu Pak Haji. Dalam hati saya Alhamdulillah,” ucap Raffi.

BACA JUGA : Nagita Slavina Buka SuaraSoal Viral Video 61 Detik Mirip Dirinya

Rhoma Irama pun tak sungkan memberikan pujian kepada Raffi dan Nagita. Saat itu juga Pak Haji berharap Gigi termasuk dalam golongan istri yang salehah.

“Mudah-mudahan Gigi adalah istri salehah, aamin. Anda tau enggak ciri-ciri isti salehah itu seperti apa? Apa memang sudah ada?” tanya Pak Haji.

Raffi pun merasa bersyukur memiliki seorang istri seperti Nagita Slavina yang tampil sederhana untuk orang lain, tapi dia selalu berusaha tampil cantik untuk dirinya.

BACA JUGA : Wow! Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Kado Ultah Mesin ATM

“Ada yang sekarang Pak Haji, ya maksudnya Nagita. Alhamdulillah saya sudah merasa dia adalah istri yang solehah. Ciri-cirinya dia tuh jarang bersolek, kecuali sama saya. Meskipun dia ibaratnya dia juga artis, tapi dia emang penampilannya sederhana untuk orang lain, tapi kalau untuk saya dia berusaha seksi gitu Pak Haji. Berusaha cantik, dia tuh nurut kata-kata saya. Jarang lah dia membantah,” ucap Raffi.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini