BerandaNewsDangdut +Raibnya Pujian Ibunda Ayu Ting Ting ke Aditya Jayusman Usai Batal Nikah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Raibnya Pujian Ibunda Ayu Ting Ting ke Aditya Jayusman Usai Batal Nikah

DangdutPro.com, Jakarta – Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman ditanggapi pihak keluarga dengan beragam cara. Abdul Rojak, ayah Ayu, menyebut anaknya memang belum berjodoh dengan Adit. Sementara Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting seperti melontarkan sindiran.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sindiran itu seperti ditujukan buat Adit Jayusman. Lagi-lagi spekulasi ini muncul dari netizen di Instagram. Berawal dari Umi Kalsum yang memuji Nanda, pacar dari adik Ayu Ting Ting yang bernama Syifa.

“@syifaasyifaaa Yang selalu setia dan apa adanya @nandafachrizaal,” tulis Umi Kalsum dalam unggahannya.

Netizen pun langsung bersuara.

“Skrg si nanda yg dipuja puji setinggi langit…ntar besok2 si nanda jg bakal nyusul kabur……bhahaaa…..trus dilaknat2 deh si nanda….,” tulis akun @azze***r2000.

BACA JUGA : Serial “Mama Mama Milenial”, Kisah tentang Rumah Tangga Mama Muda – Nusadaily.com

Komentar netizen tersebut memang beralasan. Lantaran sebelumnya kepada Adit Jayusman, Umi Kalsum juga memberikan pujian. Adit disebut menantu idaman dan dia minta Ayu Ting Ting didoakan agar berjodoh dan bahagia.

Tapi setelah batal nikah, pujian Umi Kalsum pada Adit Jayusman seolah raib.

Pihak Ayu Ting Ting memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Aditya Jayusman. Semua orang kini penasaran soal alasan pembatalan itu.

BACA JUGA : Begini Kata Polisi Terkait Harapan Rhoma Irama, Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi – Imperiumdaily.com

Masyarakat Ingin Tahu Alasan Tidak Jadi Menikah

Meski pelantun Alamat Palsu itu sudah bilang bahwa itu adalah keputusan yang diambilnya, namun masyarakat seolah belum puas. Masyarakat ingin tahu secara jelas alasan Ayu buat memilih jalan tidak jadi menikah dengan Adit Jayusman.

Deretan isu tak sedap mulai beredar. Muncul kabar bahwa Ayu Ting Ting batal nikah karena mahar yang tidak sanggup dibayarkan oleh Adit Jayusman. Lantaran menurut kabar Ayu Ting Ting meminta mahar yang bernilai fantastis.

Isu ini mencuat di kalangan netizen. Spekulasi liar beredar di kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting terkait mahar fantastis yang disebut-sebut jadi alasan pembatalan pernikahan itu.

BACA JUGA : Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting, Sepedas Sepanas Sambalado – Dangdutpro.com

Di sisi lain, Ayu Ting Ting tampak baik-baik saja. Batalnya pernikahan ini tidak membuatnya tertekan. Dia tampil dengan gaya rambut baru yang didapatkannya dari salon Ivan Gunawan. Dia juga menyebut penampilannya saat ini demi menampilkan sesuatu yang fresh.

“(Semoga) dikasih jodoh yang terbaik sama Allah,” ucap Ayu Ting Ting dalam vlog Ivan Gunawan.(han)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini