BerandaNewsHallo DangdutRamai Isu Soal Perselingkuhan Adam Levine, Netizen Nilai Adam Suseno Lebih Baik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ramai Isu Soal Perselingkuhan Adam Levine, Netizen Nilai Adam Suseno Lebih Baik

DangdutPro.com, Jakarta – Nama Adam Suseno ikut trending menyusul kabar perselingkuhan Adam Levine vokalis Maroon 5 dengan seorang model. Lantas apa kata Inul Daratista sang istri?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti diketahui, Adam Levine diisukan berselingkuh dengan influencer TikTok sekaligus model OnlyFans bernama Sumner Stroh. Levine berselingkuh saat istrinya, Behati Prinsloo, sedang mengandung anak ketiga mereka.

Karena nama mereka sama, Adam Levine pun dibanding-bandingkan dengan Adam Suseno yang disebut setia pada Inul Daratista. Adam mungkin pernah digosipkan menghamili pedangdut asal Sidoarjo bernama Titin Kharisma, tapi tidak terbukti.

BACA JUGA : Adam Levine Bantah Isu Selingkuh dari Behati Prinsloo

Seorang warganet bahkan menilai Adam Suseno jauh lebih baik dari Adam Levine. Inul Daratista sepertinya tahu sang suami trending dan menanggapinya lewat postingan manis.

“Yayankku. Adam Suseno,” tulis pedangdut yang akrab disapa Bunda Inul itu dengan emoji mata penuh cinta, Selasa (20/9/2022).

Dalam foto yang dibagikan, tampak Inul Daratista dan Adam Suseno yang mesra di lokasi syuting. Inul memakai kostum pelayan, sedangkan Adam mengenakan baju satpam.

“Cie cie yang lagi pacaran, romantisnya,” komentar akun @wongkanjan0215.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini