BerandaNewsDangdut ++Ramaikan Dangdut Indonesia, Duo Geboy Rilis Single Di Balik Kelambu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ramaikan Dangdut Indonesia, Duo Geboy Rilis Single Di Balik Kelambu

DangdutPro.com, Bandung – Dunia perdangdutan menggeliat akhir-akhir ini, semaikin banyak penyanyi-penyanyi dangdut muncul dari berbagai daerah. Salah satunya adalah Duo Geboy, mereka hadir untuk ramaikan belantika musik dangdut Indonesia. Duo pedangdut asal Bandung itu pun baru saja merilis single perdana berjudul ‘Di Balik Kelambu’.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Mantan Goblok Jadi Judul Single Terbaru Dory Harsa

“Mereka ini Duo Geboy, ada Ida Wulandary dan Amoy Cimoy. Kebetulan mereka memiliki suara khas yang cocok membawakan lagu-lagu remix dangdut yang nge-beat,” kata Anggra Putri Tania di kawasan Slipi dilansir DangdutPro.com dari Suara.com, Kamis (17/2/2021).

Anggra Putri Tania selaku penulis lagu menyebut tembang tersebut diciptakan karena cocok untuk karakter mereka.

Baca Juga: Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

“Ida ini teman saya, kebetulan di Bandung sudah dikenal (sebagai penyanyi) saya minta dia bawakan lagu saya sambil cari rekan duet yang cocok,” tuturnya.

“Ahamdulillah single hit ‘Di Balik Kelambu’ cukup banyak didengarkan pecinta musik, di radio-radio juga udah banyak diminta,” lanjutnya.

Baca Juga: Begini Penampakan dan Nama Asli 14 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia

Awal Mula Duo Geboy

Keduanya memang sering tampil di panggung yang sama. Dari situlah tercetus ide buat duet.

“Awalnya saya nyanyi dari panggung ke panggung, tahun ke tahun, sering satu panggung sama Amoy Cimoy akhirnya aku ajak Amoy,” ujar Ida Wulandari.

Baca Juga: Sejarah Singkat New Pallapa, Dangdut Koplone Jawa Timur

Amoy Cimoy membenarkan hal tersebut. Ia membeberkan nama Duo Geboy juga diambil dari nama goyangan mereka tiap kali manggung di kota Bandung.

“Nama Geboy tuh dapet dari teh Putri, mungkin karena goyangan kami ya. Di Bandung banyak yang seneng sama goyangan kami, geboy geboy, haha,” timpal Amoy Cimoy.

Baca Juga: Ini Penipu Para Biduan Cantik di Malang

Single perdana Duo Geboy berjudul “Di Balik Kelambu” sudah dirilis di berbagai platform musik digital. Musik videonya juga sudah bisa disaksikan di YouTube channel IMP Entertaiment. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini