BerandaNewsKopi DangdutRayakan Anniversary 11 Tahun, Krisdayanti dan Raul Lemos Gelar Syukuran

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rayakan Anniversary 11 Tahun, Krisdayanti dan Raul Lemos Gelar Syukuran

DangdutPro.com, Jakarta – Diva Tanah Air, Krisdayanti, yang kini tengah merayakan hari bahagianya lantaran memperingati momen anniversary 11 tahun pernikahan bersama Raul Lemos, Krisdayanti meminta doa kepada sang bunda.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Doni Salmanan Minta Maaf, Krisdayanti: Nggak Boleh Cengengesan

Menggelar acara syukuran keluarga, hingga makan bersama Krisdayanti meminta doa untuk tambah anak.

Menggelar acara makan bersama keluarga hingga potong tumpeng, Krisdayanti meminta doa tambah anak kepada sang ibu. Mendengar hal tersebut, Raul Lemos bereaksi tak biasa dan mengundang tawa.

BACA JUGA : Krisdayanti Minta Maaf ke PDIP Buntut Gaduh soal Gaji

Diduga siap hamil kembali di usianya yang sudah menginjak 46 tahun, Raul Lemos justru memberikan jawaban tak biasa saat mendengar sang istri ingin hamil lagi.

Baru saja menjadi seorang nenek, Krisdayanti tampaknya tetap memiliki keinginan untuk hamil lagi. Ungkapan minta doa tambah anak tersebut, terekam di stories Instagram @Krisdayantilemos saat pelantun Menghitung Hari tersebut memberikan potongan tumpeng untuk sang bunda.

BACA JUGA : Kabar Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang Jauh dari Gosip Miring

“Doain ya mama, biar tambah anak lagi, amin,” ujar Krisdayanti.

“Syukuran, selamat sampai rumah & atas limpahan berkah untuk 11th pernikahan kami,” sambungnya.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Bertemu Krisdayanti, Sikapnya Jadi Perbincangan

Di hari spesial ini, ibu Aurel Hermansyah itu menunjukkan  sebuah liontin yang di dalamnya terdapat potret bersama Raul Lemos diduga kado suami tercinta.

Doa Krisdayanti Untuk Rumah Tangganya

11 tahun menjalin pernikahan dengan Raul Lemos, Krisdayanti memanjatkan doanya untuk rumah tangga dan keluarga tercintanya.

Tak lupa juga ia menuliskan kata-kata manis dalam captionnya, seperti ingin berbagi kebahagian dengan followersnya di Instagram. 

“Nyuwun gusti Allah agar kami selamet selaras bisa ngemong anak cucu, sehat bahagia, Mohon doanya yaaa,” tulis Krisdayanti.

Dari pernikahannya, Krisdayanti dan Raul Lemos dikaruniai dua anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Kendati usianya sudah tak muda lagi, namun semangat Krisdayanti dalam berkarier di dunia entertaint ataupun sebagai anggota DPR RI, tak pernah padam. Pantas saja jika dirinya masih berkeinginan untuk memiliki anak kembali disela-sela masa tuanya dan kesibukannya yang super padat.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini