BerandaNewsDangdut +Rayakan Ulang Tahun ke-43, Inul Daratista Ucap Syukur

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rayakan Ulang Tahun ke-43, Inul Daratista Ucap Syukur

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista baru saja merayakan ulang tahun ke-43 pada Jumat, 21 Januari 2022. Perayaan ulang tahunnya itu merupakan kejutan dari orang-orang terdekatnya dan turut hadir juga suami serta anak semata wayangnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Pesan Rahasia Inul Daratista untuk Lesti Kejora Akhirnya Terungkap, Apa Ya?

“Harta dicari ga akan ada habisnya. Saya termasuk orang yang beruntung… Merasa punya tangan dingin, semua pekerjaan bisa dilakukan dengan baik. banyak teman, dan sahabat serta keluarga yang menyenangkan,” tulis Inul di Instagram pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Inul bersyukur setiap pekerjaan dijalankannya diberikan kelancaran dan mendapatkan keuntungan. Sebagai pengusaha, Inul tahu betul bahwa setiap menjalankan bisnis pasti akan ada untung dan rugi.

Inul mengaku tetap optimis dan semangat demi menyambung hidup. Namun, bukan hanya soal materi yang menjadi fokus utama Inul, melainkan keluarganya.

BACA JUGA: Soal Seruan Boikot Indomaret, Neno Warisman Diamuk Inul Daratista Pake Gaya Jawa Timuran

“Ada rezeki dinikmati. Gak ada ya meneng (diem). Tapi intinya yang utama adalah keluarga. Harta yang paling berharga adalah keluarga. Kalau sudah begitu mengejar rezeki pasti dapat baiknya,” tulis Inul.

Di momen pertambahan usianya, istri Adam Suseno ini meminta maaf kepada seluruh pihak termasuk para pengikutnya jika ada perilakunya yang tidak baik selama ini.

BACA JUGA: Danang Menikah, Inul Daratista: Gimana, Udah Pecah Duriane Sayang ?

“Biar rezeki lancar dan tetap selalu jadi orang baik maka jika saya selama ini ada salah kata, sikap, tuturkata dan perilaku khilaf yang menyakitkan, disengaja atau tidak mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tulisnya.

BACA JUGA: Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

Di akhir unggahan, Inul menuliskan harapannya agar menjadi lebih dewasa lagi dan selalu diberikan kebahagiaan seperti yang dirasakannya sekarang.

“Nambah usia nambah pelajaran lagi, nambah tua nambah dewasa. MAAF lahir Bathin sayang-sayangku semoga dalam perjalanan ke tahun-tahun depan diberi jalan yang lancar dan terus bahagia seperti sekarang ini aamin,” tulisnya.

BACA JUGA: Soal Tawaran Program Nella Kharisma, Inul Daratista: Udah Nggak Penting!

Tidak hanya merayakan dengan keluarga dan orang-orang tersayang, di pertambahan usianya tahun ini, Inul Daratista juga membagikan Al-Quran kepada puluhan pengikutnya di Instagram.

“Di hari milad ini saya sdh siapkan Al-Qur’an besar untuk dibagi. Karena masih banyak yang menginginkan dan yang belum beruntung. Semoga kali ini beruntung ya…tidak ada syarat apapun, yang komen saja yang akan saya pilih dilapak saya dengan acak, semoga beruntung,” tulis Inul.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini