BerandaPersonaRena Movies, Parasnya Manis, Suaranya Sopan di Telinga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rena Movies, Parasnya Manis, Suaranya Sopan di Telinga

DangdutPro.com, Jakarta – Anggun Rezeky Rena Wengi atau yang lebih di kenal dengan nama Rena Movies adalah penyanyi dangdut asal Blitar, Jawa Timur. Namanya mulai dikenal pecinta dangdut nusantara setelah mengikuti ajang pencarian bakat, KDI 5.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sejak berusia 4 tahun Rena sudah tampil di muka umum, tak heran jika penampilannya begitu luwes ketika di atas panggung.

Rena Movies juga pernah beberapa kali manggung bersama sejumlah orkes dangdut jawa timuran seperti New Pallapa, Sera, dan lainnya.

Secara fisik, Rena dengan lekuk tubuhnya yang ramping, sedang, dan cukup tinggi untuk ukuran badan perempuan. Benar-benar seksi dan sempurna. Gaun atau fashion yang dikenakan juga sopan, tapi anggun sesuai dengan namanya: “Anggun Rezeky Rena Wengi”.

BACA JUGA: Pesona Lala Widy, Ratu Semoxnya Jawa Timur

Anggun berarti menarik-anggun, rezeky berarti rejeki, rena wengi adalah siang malam. Dengan begitu, arti nama asli Rena Movies adalah perempuan yang anggun dengan rezeki yang melimpah siang dan malam. Amin.

Rena Movies/ IG

Perjalanan Karier

Awal mulanya mengawali karir dibidang musik dangdut dengan menyanyi panggung ke panggung bersama orkes melayu. Tetapi semenjak ia mengikuti ajang kontes pencarian Bakat Menyanyi di Ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Namanya Mulai melejit terkenal keseluruh penjuru tanah air.

BACA JUGA: Yeni Inka si Ratu Ambyar, Suaranya Bikin Dag Dig Dug Dar

Meski Rena sendiri tidak bisa menjadi yang pertama, namanya menempel dihati penggemarnya. Hal ini terbukti dari Upload dan diunduh nya video klip lagu rena yg ada di dunia maya mencapai angka yang fantastis, termasuk salah satu single hitsnya, Peluklah Aku.

Dalam bermusik, Rhoma Irama merupakan panutannya, terbukti dengan banyaknya lagu si Raja Dangdut yang dibawakannya saat manggung.

Menurut Rena, Rhoma Irama merupakan sosok yang patut dibanggakan karena selain memiliki suara yang merdu, nama Rhoma Irama dikenal sebagai tokoh dangdut yang sukses dan berjaya hingga saat ini. (sre)

Populer

Populer Minggu Ini