BerandaNewsDangdut +Resmi Cerai dengan Reza Zakarya, Valda Alviana Bilang Gini

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Resmi Cerai dengan Reza Zakarya, Valda Alviana Bilang Gini

DangdutPro.com, Jakarta – Reza Zakarya dan Valda Alviana resmi bercerai di umur 8 bulan pernikahan. Reza Zakarya secara tegas mengumumkan pernikahannya dengan sang istri, Valda Alviana sudah selesai. Ia memperlihatkan akta cerai yang sudah diputuskan sejak dua bulan yang lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kami sudah benar-benar resmi (bercerai) dari 14 September 2021,” kata Reza Zakarya dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

BACA JUGA: Nagita Melahirkan Anak Kedua Secara Caesar, Berikut Alasannya

Meski perceraian Reza dan Valda baru diputuskan September lalu, tapi keduanya sudah pisah rumah sejak Mei 2021.

“Dari 3 Mei 2021 sudah tidak satu rumah, beliau diantarkan oleh ayah saya, adik dan kakak untuk pulang,” kata Reza Zakarya.

BACA JUGA: Tubagus Ali: “Akhirat: A Love Story” Jadi Kisah Fantasi yang Kutunggu

Reza Zakarya memang memendam masalah rumah tangganya dengan Valda Alviana selama ini. Namun ia merasa sudah seharusnya mengumumkan keputusan ini kepada publik.

Reza mengaku dibohongi lantaran Valda tidak menyanggupi jadi istri seorang artis. Ia juga keberatan tinggal 1 rumah dengan keluarga Reza. Padahal, hal itu sudah disepakati sebelum nikah.

BACA JUGA: Camila Cabello dan Shawn Mendes Enggan Beber Alasan Putus

Karena tidak tahan dengan pertengkaran yang terus menerus terjadi, Reza mentalak Valda pada, 16 Mei 2021. Valda sendiri juga meminta agar kedua orang tuanya datang menjemput. Meski merasa terluka, Reza tetap beritikad baik memulangkan Valda kepada mereka. Reza pun menyelesaikan pernikahan singkat tersebut secara hukum di bulan September.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Vs KD Berbuntut, Giliran Ayah Rojak Dilaporkan ke KPAI

Telah mendengar penjelasan dari 1 pihak, banyak orang penasaran dengan pembelaan Valda. Rasa penasaran itu pun terjawab lewat Instagram Valda @valda_alviana.

Pajang potret diri, Valda mengusung caption dalam bahasa Inggris dengan makna yang dalam. Gunakan perumpamaan, secara tersirat Ia mau melupakan masalah perceraiannya dan melanjutkan hidup dengan cerita yang baru.

“The time to choose turning the page and closing the book,” tulis Valda beberapa waktu lalu.

Menoleh ke kolom komentar masih ada netizen menyudutkan Valda. Mereka cibir Valda belum dewasa menjalani pernikahan.

Sebagai informasi, Reza Zakarya resmi menikah dengan perempuan asal Purwokerto, Valda Alviana pada 17 Januari 2021.

Dari video yang diunggah, Reza Zakarya mengusung konsep Timur Tengah dalam pernikahannya. Dia bahkan terlihat mantap saat ijab kabul menggunakan bahasa Arab.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini