BerandaViralResmi Cerai dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Masih Kuasai Kamar Utama

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Resmi Cerai dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Masih Kuasai Kamar Utama

DangdutPro.com, Jakarta – Aldi Bragi resmi cerai dari Ririn Dwi Ariyanti. Namun beberapa minggu usai putusan cerai, Aldi Bragi terlihat masih menguasai kamar utama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama,” tutur Riri Purbasari Dewi, kuasa hukum dari Ririn Dwi Ariyanti, dikutip dari detikcom (12/2).

BACA JUGA: Aktris China Angelababy Cerai setelah Nikah dengan Biaya Rp 417 Miliar

Pernyataan Riri pun membuat Aldi Bragi kembali jadi sorotan.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Riri, Ririn Dwi Ariyanti sampai jengah dengan sikap Aldi yang sudah mengajukan cerai tapi malah masih tinggal di rumah Ririn. Pesinetron itu pun disebut mulai mempertanyakan hal tersebut kepada mantan suaminya.

BACA JUGA: Kalina Oktarani Buka Alasan Perceraiannya dengan Vicky

Sikap Aldi Bragi itu kemudian menyulut konflik lain. Sempat terjadi cekcok antara mereka hingga akhirnya Aldi Bragi keluar dari rumah Ririn Dwi Ariyanti.

“Sampai akhirnya Ririn yang mulai jengah mempertanyakan itu, ‘Kamu yang menceraikan saya. Sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?’ Sehingga sempat ada percekcokan dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn,” katanya.

BACA JUGA: Aamir Khan dan Kiran Rao akan Bercerai

Permasalahan ini sebelumnya dirahasiakan oleh Ririn Dwi Ariyanti. Namun kini dia mengaku sudah lega karena ikrar talak sudah diucapkan dan keduanya resmi berpisah. Ririn juga mendapat hak asuh atas anak-anaknya dan itu jadi hal lain yang disyukuri oleh dia.

BACA JUGA: Begini Tips Aura Kasih Atasi Kebutuhan Seksual Usai Cerai

“Alhamdulillah semua proses perceraian sudah selesai, sudah resmi bercerai, bersyukur alhamdulillah, berarti sudah jalan hidup sendiri-sendiri dengan Aldi, bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar,” ujar Ririn.

BACA JUGA: Sumber Kekayaan Ririe Fairus Usai Cerai dari Ayus Terungkap

Ririn Dwi Ariyanti kini sudah siap move on dan menyongsong hidup baru. Dia juga mengaku telah siap untuk menjadi orang tua tunggal buat anak-anaknya. Meski sebelumnya dia pun sudah memastikan bahwa tidak ada halangan buat Aldi Bragi untuk mengunjungi anak-anak mereka.

“Yang pasti sudah siap dong (menjadi single parent), menjalani semua proses ini sudah siap. Ini kan keputusan bersama, bukan sepihak untuk bercerai,” tegas Ririn Dwi Ariyanti.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini