BerandaNewsKopi DangdutRespon Angel Lelga Terkait Kasus Angel Token yang Belum Temui Titik Terang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Respon Angel Lelga Terkait Kasus Angel Token yang Belum Temui Titik Terang

DangdutPro.com, Jakarta – Kasus dugaan penipuan terhadap Angel Lelga yang melibatkan oknum istri anggota Polri masih berjalan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya Angel didapuk menjadi brand ambassador dari Angel Token, dia pun belum menerima keuntungan bahkan merugi ratusan juta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Angel Lelga Mengaku Dirugikan Pihak Developer Angel Token, Kok Bisa ?

Lantas sudah sejauh apa kasus itu? Hingga kini kasus itu masih ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

“Titik terang sih biar kuasa hukum aku yang bekerja seperti apa gitu. Sudah tahap saksi dari pihak saya sudah sampai,” kata Angel Lelga usai mengisi diskusi hukum perdagangan kripto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Sinopsis “Bisikan Arwah Mantan”, Film Perdana Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sementara itu, pengacara Angel Lelga, Deolipa Yumara, mengatakan bahwa kasus itu belum menemui titik terang. Pasalnya banyak prosedur yang harus dijalani terkait proses hukumnya.

Belum Ada Titik Terang

“Apakah sudah ada titik terang? Jawabannya masih gelap. Tapi akan dibuat terang karena setiap penyelidikan akan menerangkan suatu keadaan sudah ada atau tidak. Kalau sudah terang melanggar hukum, tentunya diabaikan dari penyelidikan menjadi penyidikan. Nanti akan timbul banyak kesaksian dari pelaku ataupun dari negara yang bertanggung jawab atau yang punya keahlian di bidang kripto mungkin dari kepala Bappebti dimintai keterangan, atau dari ahli hukum pidana dimintai keterangan, bagian ahli bahasa, ahli kontrak dimintai keterangan. Sehingga menjadi terang. Apakah ini menjadi pidana baru bisa disampaikan ke wilayah persidangan oleh hakim apakah ini diputus bisa bersalah,” beber Deolipa dalam kesempatan yang sama.

BACA JUGA : Polda Metro Jaya Geledah Rumah Pimpinan Khilafatul Muslimin di Lampung

“Kalau pertanyaan apakah sudah terang jawabannya masih gelap. Biasanya habis gelap terbitlah terang,” tambahnya.

Sementara itu, langkah hukum apa yang akan dilakukan, pihak Angel Lelga mengaku akan kooperatif kepada penyidik. Agar perkara itu berjalan dengan baik.

BACA JUGA : Arafah Rianti Ledek Langsung Vicky Prasetyo, Baca Puisi Vicky Saat Pinang Angel Lelga

“Sebenarnya kita masih ngawal proses yang sedang berjalan, penyelidikan di Polres Jakarta Selatan. Bahkan kalau dibutuhkan data, kita siap memberikan data. Supaya perkara ini berjalan dengan baik. Kalau perkara ini berjalan dengan baik, pekerjaan penyidik juga baik juga,” pungkasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini