BerandaViralReza Arap Akui Nikmati Hidup Sendiri usai Pisah dengan Wendy Walters

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Reza Arap Akui Nikmati Hidup Sendiri usai Pisah dengan Wendy Walters

DangdutPro.com, Jakarta – Di tengah masalah rumah tangga nya dengan Wendy Walters, Reza Arap mengaku sedang menikmati hidup. Kepada komika Kemal Palevi, Reza bahkan mengakui bahwa kondisi mentalnya saat ini masih sangat baik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Sekarang? Tingkat kebahagiaan gue sepuluh. I’m living my life now. Gue lagi enjoy sama hidup gue, banget,” terangnya di kanal YouTube Kemal Palevi, Kamis (24/11/2022).

Lelaki berusia 35 tahun itu memilih untuk tidak memikirkan apa pun, termasuk soal gugatan cerai Wendy Walters.

“Dari dulu kan yang gue pikirin selalu orang lain,” lanjut personel Weird Genius itu.

BACA JUGA : Tak Hadir Saat Sidang, Reza Arap dan Wendy Walters Masih…

Reza Arap bahkan blak-blakan mengakui bahwa ia berusaha membahagiakan diri dengan menghabiskan waktu berpesta dan mengonsumsi alkohol.

“Wiski sama pesta,” ucap Reza Arap.

Sebelumnya, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Sindir Reza Arap Terkait Isu Selingkuh

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan Wendy Walters. Wendy bahkan menyebut perselingkuhan sang suami sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

“Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua,” jelas Wendy Walters.

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini