BerandaViralReza Arap dan Wendy Walters Masih Diupayakan Damai

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Reza Arap dan Wendy Walters Masih Diupayakan Damai

DangdutPro.com, Jakarta – Wendy Walters ternyata sudah mengajukan gugatan cerai kepada Reza Arap sejak 27 Oktober 2022, lewat pengacaranya. Tidak datang di sidang perdana, Reza Arap dan Wendy Walters masih diupayakan untuk damai.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Wendy melalui pengacaranya (mengajukan gugatan). Sedangkan gugatan didaftarkan 27 Oktober 2022,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Tumpanuli Marbun di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2022).

BACA JUGA : Wendy Walters Buka Suara soal Hubungannya dengan Reza Arap:…

Dalam sidang perdana yang digelar pada 15 November 2022, Wendy Walters dan Reza Arap sama-sama tidak hadir. Seharusnya dalam sidang perdana itu keduanya melakukan mediasi.

“Baik ya, jadi memang benar, berdasarkan data yang tersedia, gugatan perceraian yang diajukan Wendy terhadap Reza di Jakarta Utara. Sidang telah berlangsung pada Selasa 15 November 2022. Dan sidang tanggal 15 November 2022, di mana kedua belah pihak dihadiri kuasa hukum atau pengacara, (prinsipal) tidak ada,” jelasnya.

Upaya perdamaian di antara Reza Arap dan Wendy Walters masih akan terus dilakukan pada sidang selanjutnya. Sidang akan kembali digelar pada 22 November 2022 beragendakan mediasi.

“Jadi karena kedua kuasa hadir, maka majelis mengupayakan damai dulu di antara kedua belah pihak agar hadir,” katanya.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Reza Zakarya

“Pada acara mediasi tersebut, yang akan dilaksanakan Selasa 22. Itu mediasi bukan sidang, jadi pertemuan antara mediator yang ditunjuk dengan pihak prinsipal-nya,” pungkasnya.

Wendy Walters mengaku sudah yakin berpisah dari Reza Arap. Wendy Walters juga sudah pisah rumah cukup lama dengan Reza Arap.

Selain menggugat cerai, Wendy Walters juga menggugat soal harta. Hal itu dikarenakan saat menikah, Wendy Walters dan Reza Arap punya perjanjian.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini