BerandaViralReza Arap Datangi Bareskrim Polri Terkait Kasus Doni Salmanan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Reza Arap Datangi Bareskrim Polri Terkait Kasus Doni Salmanan

DangdutPro.com, Jakarta – Reza Arap hari ini dijadwalkan akan mendatang Bareskrim Polri terkait uang yang pernah dikasih Doni Salmanan sebanyak Rp 1 miliar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Bareskrim Polri Panggil Reza Arap Terkait Kasus Doni Salmanan

Reza Arap sudah memberikan pengumuman dirinya akan mendatangi Bareskrim itu. Melalui akun Twitternya, Reza Arap menyampaikan hal itu.

“Bareskrim tomorrow lfgggg,” tulis Reza Arab dalam Twitter miliknya.

BACA JUGA : Nasib Doni Salmanan-Indra Kenz: Dulu Sultan Kini Pakai Baju Tahanan

Tweet itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua tak menyangka jika Reza Arab juga bakal mendapatkan giliran.

“Wah kena panggil juga,” tutur akun hetd****.

“SEMUA HANYA THITIPHAN,” papar akun keiur***.

BACA JUGA : Berapa Sih Cuan Doni Salmanan dan Indra Kenz yang Jadi Afiliator? Begini Cara Hitungnya

“goodluck!” kata akun auli****.

“bangg dipanggil?” jelas akun lainnya.

Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol mengatakan Reza Arap akan datang ke Mabes Polri terkait donasi dari Doni Salmanan sebesar Rp 1 miliar.

BACA JUGA : Penampakan BMW Seri 8 Doni Salmanan yang Disita Bareskrim Polri

Reza Arap berstatus sebagai saksi dalam perkara Doni Salmanan.

“Iya (Reza Arap diperiksa besok). (Sebenarnya) Panggilan hari Jumat, tapi bilangnya mau datang besok,” ujar Reinhard saat dikonfirmasi awak media, Rabu (16/3/2022).

Doni Salmanan Sawer Reza Arab

Sebelumnya, Doni Salmanan sempat nyawer Reza Arab sampai Rp 1 miliar. Hal ini tentu saja bikin semua orang kaget dan ingin tahu siapa sosok Doni Salmanan itu. Reza Arab sendiri mengaku kaget saat ada yang memberikan donasi dengan uang sebanyak itu.

BACA JUGA : Disebut Tak Bahagia Nikah dengan Billar, Lesti Angkat Suara

Dalam pengakuannya, Doni Salmanan mengaku bingung saat banyak orang mencari tahu siapa dirinya. Hal tersebut disampaikan dalam Instagram Stories.

“Saya benar-benar nggak nyangka apa yang saya lakukan kemarin jadi trending. Awalnya malam minggu kemarin memang lagi gabut, mau main keluar juga pada tutup karena PSSB,” ungkap Doni Salmanan pada Juli 2021, dilansir dari detik.com

“Dan ketika saya buka YouTube, saya langsung gabung ke live YouTube Reza Arab,” tuturnya lagi.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini