BerandaViralReza Arap Diisukan Selingkuh, Heboh Video Wendy Walters Menangis di Klub

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Reza Arap Diisukan Selingkuh, Heboh Video Wendy Walters Menangis di Klub

DangdutPro.com, Jakarta – Reza Arap mencuri perhatian yang besar pada Selasa (20/9/2022) kemarin. Ia diduga telah selingkuh dari istrinya, Wendy Walters dan menerima banyak hujatan dari warganet.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan sejak kemarin, namanya langsung menempati posisi topik yang paling banyak diperbincangkan. Walaupun begitu, belum ada klarifikasi atau pembenaran akan dugaan tersebut.

Sementara itu, perhatian pun tak bisa dilepaskan begitu saja dari Wendy Walters setelah isu tersebut tersebar. Ditambah lagi, keduanya kerap menunjukkan momen kebersamaan di media sosial.

BACA JUGA : Reza Arap Dituduh Selingkuh, Namanya Langsung Trending di Twitter

Tak lama setelah isu perselingkuhan tersebut digoreng oleh publik, tersebar video dari Wendy Walters yang sedang menangis. Influencer ini tampak tengah menangis sembari ditenangkan oleh teman-temannya.

Video ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (20/9/202) kemarin. Pada video tersebut, Wendy dan teman-temannya mengenakan pakaian serba hitam.

Wendy duduk di atas sebuah sofa, sembari mencoba menghapus air mata yang menetes. Sementara dua teman yang lain memeluknya dan mencoba menenangkannya.

Tak hanya itu, salah satu teman menunjukkan rasa peka dan memberika tisu kepada Wendy. Wendy pun menerimanya sembari mencoba menghapus air matanya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini