BerandaNewsDangdut +Reza Zakarya Mencoba Jualan Sarung, Setelah Jualan Makanan Sepi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Reza Zakarya Mencoba Jualan Sarung, Setelah Jualan Makanan Sepi

DangdutPro.com, Jakarta – Reza Zakarya beberapa waktu lalu sempat bikin heboh setelah memilih untuk jualan makanan menu buka puasa pada Ramadan ini. Namun tak berselang lama, ia lebih memilih untuk jualan yang lain.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ya, terbaru Reza Zakarya terlihat sedang jualan sarung dan perangkat salat lainnya. Reza lewat video yang dibagikannya di media sosial itu, terlihat memakai kaos kuning dan juga sorban cokelat.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Bantah Perceraiannya dengan Kalina Oktarani Cuma Settingan

Tak sendiri, Reza terlihat berjualan sarung itu ditemani oleh salah satu karyawannya yang begitu bersemangat sambil bergoyang sesekali.

Dalam caption postingan video tersebut, Reza Zakarya memilih untuk pindah haluan dengan jualan sarung.

“Pindah haluan… sisa modal but jual sarung…alhamdulillah ono pesenan seko ibu NADIROH .. suwon lho buu ..tp karyawanku lelete poolll n joget tok isoe..,” tulis Reza seperti dikutip lewat akun Instagram @reza_zakarya_daa.

BACA JUGA : Inul Daratista Bagikan Pengalaman dan Pesan yang Menarik dalam Potret Terbarunya

Sesekali Reza Zakarya juga menawarkan beberapa produk dagangannya itu kepada bapak ibu yang melintas di depan tokonya.

Sama seperti sebelumnya, aksi Reza tersebut tentu saja hanya akting biasa dalam permainan sebuah aplikasi media sosial yang begitu populer, TikTok. Kemudian video tersebut ia bagikan lewat Instagram.

Sebelumnya Reza bikin heboh dengan berjualan menu buka puasa. Reza Zakarya terlihat memakai kaos merah dan juga topi. Tak hanya itu ia juga membawa sebuah handuk pendek untuk lap keringat dan juga mengusir lalat yang hinggap di dagangannya.

BACA JUGA : Resmi Cerai dengan Reza Zakarya, Valda Alviana Bilang Gini

Sesekali Reza Zakarya terlihat melemparkan senyum kepada orang-orang disekitarnya. Pada video tersebut juga terlihat Reza Zakarya jualan berbagai macam makanan menu buka puasa seperti kolak dan lainnya.

“TUMBASOOO rek !! Dodolan sek… jal Rame opo ora..Nogosari lepet iwel-iwel pisang godok semuaa ada ..salam ngabuburit…,” tulis Reza Zakarya.

Aksi Reza tersebut tentu saja hanya sebuah permainan TikTok semata dengan efek jualan menu buka puasa. Sekilas akting Reza tersebut memang seperti orang yang sedang berjualan.

Postingan Reza Zakarya tersebut tentu saja langsun bikin heboh. Berbagai reaksi menarik pun datang dari sahabat hingga penggemar pedangdut yang memiliki suara begitu khas itu.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini