BerandaNewsDangdut +Reza Zakarya Ungkap Hampir Kehilangan Sang Ayah Sebelum Cerai

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Reza Zakarya Ungkap Hampir Kehilangan Sang Ayah Sebelum Cerai

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah tangga Reza Zakarya atau Reza DA bersama Valda Alviana memang telah berakhir dengan perceraian. Meski begitu, baru-baru ini pria jebolan ajang pencarian bakat itu mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu disampaikan Reza Zakarya saat dirinya menjadi tamu di channel YouTube Adiez Gilang dalam program Ruang Interogasi, Reza Zakarya mengungkapkan beberapa hal, salah satunya menurut Reza adalah Valda belum siap untuk menjadi seorang istri.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Bantah Perceraiannya dengan Kalina Oktarani Cuma Settingan

“Dia belum siap menjadi istri saya, dia belum siap menjadi seorang istri,” ucap Reza.

Penasaran dengan jawaban Reza, Gilang pun bertanya lebih rinci terkait dengan ucapan Reza jika ‘Dia belum siap jadi seorang istri’.

BACA JUGA : Begini Tips Aura Kasih Atasi Kebutuhan Seksual Usai Cerai

“Dari awalnya dia sudah ngomong bahwa saya akan siap menjadi istri seorang public figure. Dimana yang akhirnya justru malah terbalik semuanya gitu,” ucapnya.

“Dia boong sama Eza, ya enggak tau sebabnya dia boong karena dia pengen. Ternyata dia tidak siap sama sekali,” kata Reza.

BACA JUGA : Aamir Khan dan Kiran Rao akan Bercerai

Reza juga dalam hal ini menyoroti kesiapan Valda menjadi seorang istri public figure. Reza menjelaskan panjang lebar terkait dengan pekerjaannya itu yang bukan seperti pekerja kantoran.

“Kita kan yang sebagai seorang public figure dituntut untuk ada beberapa waktu kita disandingkan dengan orang lain, dengan penyanyi lain. Atau ada skenario yang kita harus jalani segala macam. Hal-hal seperti itu yang apa ya, menjadi masalah-masalah kecil yang menjadi gede. Pekerjaan pulang malam, Gue kerjanya mulai malam jam 7 malam, dan hal-hal seperti itu jadi permasalahan terus. Dibilang pulangnya malam terus, sedangkan lu bisa lihat gw di dalam TV, gue bukan orang kerja kantoran yang tiba-tiba keluar rumah ilang,” ucap Reza.

BACA JUGA : Duh! Istri Kirim Video Porno dengan Pria Lain ke Suami agar Dicerai

Tak hanya itu Reza juga mengungkapkan jika dirinya hampir saja kehilangan sosok ayah. Hal itu bermula saat Reza pergi mengisi sebuah acara.

“Pernah ada satu kejadian, Eza pulang dari penjurian waktu itu, sampai rumah ternyata terjadi tragedi diluar ekspektasinya Eza ka. Bayangin ka Gilang, jam setengah 3 pagi, sampai rumah clek pintu Eza dipanggil sama Abi. Eza akan open di sini, Abi manggil Eza, “kau kenapa Rez?”. Abi itu salah satu orang yang hampir tidak tahu semua persoalan yang terjadi pada Eza.

BACA JUGA : Fantastis! Juragan 99 Menang Lelang Rolex Taqy Malik dengan Harga Rp 1,15 M

Kalau mama, mama itu. Kita enggak bisa memungkiri itu, instingnya dia itu terhadap anaknya itu luar biasa. Jadi mamah itu setiap Eza diem, atau eza lagi duduk eza main handphone dan dari raut muka atau dari apapun itu mamah bisa tahu.’Kenapa Rez?’ Dipanggil Eza, enggak apa-apa mah. Orang nikah itu kata mamah cobaannya banyak yang sabar itu adalah jawaban mamah, jangan terlalu diambil hati, dikasih omongan yang alus. Itu selalu ucapan mamah.

Sampai pada waktu itu, malam itu Abi adalah orang yang tidak tahu apa-apa. Abi itu enggak tahu apa-apa. Tiba-tiba katanya setelah Eza berangkat menuju studio, bapaknya nih anak nelpon, dan dia ngelabrak abi Eza. Abinya Eza ini tiba-tiba dibentak-bentak by phone. Dia bentak-bentak katanya nih perempuan di atas dikucilkan, dia nangis-nangis, dimarah-marahi. Eza kan bingung. Ni konteksnya Bapak-bapak nelpon bapak gw apaan ko tiba-tiba ngomong begitu, ko tiba-tiba elu ngelabrak bapak gw. Abi bingung ka Gilang. Abi itu punya jantung kak Gilang, setelah itu abi harus di ring jantungnya. Dia mana tahu, Eza hampir kehilangan ayahnya Eza. Orang tuanya eza hampir hilang satu gara-gara dia. 

Dia laporan sama bapaknya, jadi segala apapun yang terjadi dirumah itu dilaporin sama bapaknya. Ini istri macam apa kak Gilang? Sekarang Eza tanya langsung sama semua orang yang dengerin, istri macam apa yang seperti itu?” ucap Reza.

Reza kecewa dan marah besar terhadap ayah Valda yang menelpon ayahnya. Karena menurutnya harusnya dia telepon dirinya bukan sang ayah. Singkat cerita setelah kejadian itu Reza dan keluarga pun mengantarkan Valda ke rumah orang tuanya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini