BerandaNewsHallo DangdutRhoma Irama Klarifikasi Kabar Sempat Pacaran dengan Yati Octavia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rhoma Irama Klarifikasi Kabar Sempat Pacaran dengan Yati Octavia

DangdutPro.com, Jakarta – Rahasia Rhoma Irama sang legenda hidup di dunia hiburan sedikit demi sedikit mulai terungkap. Salah satunya adalah kabar dirinya pernah berpacaran dengan Yati Octavia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rhoma Irama dan Yati Octavia memang begitu dekat saat itu. Kebetulan mereka juga dipasangkan sebagai lawan main di film “Darah Muda”.

BACA JUGA: Rhoma Irama Akui Mudah Sekali Nangis

Di dalam podcast “Bisikan Rhoma” yang tayang di YouTube, kabar mengenai hubungan spesial itu terungkap. Yati Octavia dengan tegas membantahnya.

Namun, jawaban lain justru dilontarkan oleh Rhoma Irama. Ia menyebut Yati Octavia adalah kekasihnya.

BACA JUGA: Rhoma Irama Buka Suara, Pernah Manggung Dihujani Batu

“Pacar akulah kamu. Ini ngaco aja bukan pacar Rhoma,” kata Rhoma Irama dikutip dari detikcom.

Ia melanjutkan dengan penjelasan, “Dari film pertama sampai film habis ya pacar lah. Di film kan kita selalu always.”

BACA JUGA: Ealah…Ternyata Camelia Malik Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

Kedekatan di film dengan Rhoma Irama ternyata ditentang oleh suami Yati Octavia. Chemistry Yati Octavia saat memerankan sosok Ani sebagai pasangan Rhoma Irama dinilai begitu sukses.

Akhirnya, Yati Octavia tidak lagi diizinkan bermain film dengan Rhoma Irama untuk peran Ani.

BACA JUGA: Jalani Ramadan Tanpa Ridho, Rhoma Irama: Insya Allah Memang Itu Ujian

“Ceritanya waktu itu aku diminta untuk kembali main film dengan Pak Haji (Rhoma Irama). Terus aku izin sama suamiku waktu itu. Dia kasih izin, tapi jangan pakai nama Ani lagi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yati Octavia juga menjadikan momen itu sebagai saatnya melampiaskan kekesalan karena Rhoma Irama yang selalu datang terlambat.

BACA JUGA: 5 Penyanyi Dangdut Wanita yang Melegenda, No 4 Dibenci Rhoma Irama

“Kita di-calling suruh datang jam 10 atau 11 siang. Kita sudah sampai lokasi tapi Rhoma Irama belum datang. Nanti datangnya habis dzuhur,” ungkapnya.

Rhoma Irama menyebut semua itu sudah berdasarkan izin dari produser. Ia juga mengaku ada kegiatan di pagi hari yang tak bisa ditinggalkan.

“Kalau habis dzuhur, itu memang sudah kebiasaan dari dulu. Soalnya setiap pagi, habis sholat subuh, saya memiliki kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, yaitu olahraga, fingering, sama olah vokal. Itu bisa menghabiskan waktu 3 jam. Makanya setiap kegiatan saya mulai habis dzuhur,” terangnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini