BerandaNewsRhoma Irama Ngover Lagu Bad Liar Image Dragon

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rhoma Irama Ngover Lagu Bad Liar Image Dragon

DangdutPro.com, Malang – Setelah rilis single baru “Derita Pengangguran”, Raja dangdut Rhoma Irama mencoba mengover lagu berbahasa Inggris yaitu “Bad Liar” yang dinyanyikan oleh Imagine Dragon.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Prihatin Pandemi, Rhoma Irama Rilis “Derita Pengangguran”

Tapi tunggu dulu, Kali ini bukan Raja dangdut Rhoma Irama yang sebenarnya, yang menyanyikan “Bad Liar” adalah Rhoma Irama KW yang biasa dipanggil Yudha Irama.

Di Channel 3way Asiska, merilis sebuah video klip dengan judul “Kocak!! Bad Liar Dangdut – Rhoma Irama KW | 3wayAsiska”, video yang di unggah tanggal 21 Januari tersebut hingga berita ini diterbitkan sudah lebih 300.000 penonton.

Baca Juga: Fira Azahra Adella, Pedangdut asal Kota Santri Kembaran Uut Permatasari

Berbagai komentar menghiasi kolom komentar video tersebut, terpantau ada 5.000 lebih komentar.

BACA JUGA: Jakarta Bertabur Bintang di Malam Tahun Baru 2020

Berikut beberapa komentar yang diberikan kepada video ini. Salah satunya dari akun “1 bulan kedepan bakal tak ulang2 di speaker kamar…. ?? wuenak rek,”ujar Maswisnu Destroyer.

“Asli mantap tretan?.. sukses slalu ya 3wayasiska?,” komentar HERRI PRAS.

BACA JUGA: Raja Dangdut Rhoma Irama Tolak Jadi Saksi Ahli Rizieq

Ada juga warganet yang ingin taubat setelah mendengar lagu ini. Seperti yang dilontarkan FZ design dengan komentarnya “Denger ni lagu, entah kenapa Gua pengen berbuat baik”.

Penasaran videonya? Cekidot. (jay)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini