BerandaNewsDangdut +Rhoma Irama Tidak Sadar Kalau Yati Octavia Cantik, Kok Bisa Ya?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rhoma Irama Tidak Sadar Kalau Yati Octavia Cantik, Kok Bisa Ya?

DangdutPro.com, Jakarta – Rhoma Irama dan Yati Octavia beberapa waktu lalu berkolaborasi di channel YouTube milik Sang Raja Dangdut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal tersebut membuat banyak penontonnya bernostalgia. Pasalnya, Pak Haji dan Yati merupakan pasangan main film paling fenomenal pada masanya.

BACA JUGA: Ealah…Ternyata Camelia Malik Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

Pak Haji dan Yati berbagi cerita cukup panjang tentang kebersamaan mereka saat bermain film. Disamping itu Pak Haji mengungkapkan fakta yang tidak diketahui banyak orang saat bermain film bareng Yati Octavia.

Saat menjalani syuting, Pak Haji mengaku jika dirinya saat itu juga sedang menjalani Tasawuf atau ilmu agama. Sehingga saat itu Pak Haji juga sambil pegang tasbih terus selama syuting.

BACA JUGA: Rhoma Irama Ajukan Kasasi ke MA Usai Gugatan Kasus Hak Cipta Ditolak

“Ada satu hal yang saya mau ngomong lupa tadi, ya waktu saya main film sama Anda. Anda bilang kan tadi saya pegang tasbih terus, saya salat terus, saya baca Al Quran terus. Itu saya sedang mendalami Tasawuf (ilmu agama),” ucap Rhoma Irama seperti dikutip lewat channel YouTube Rhoma Irama Official.

Dengan terang-terangan, Pak Haji mengungkapkan saat itu dirinya tidak pernah melihat seorang Yati Octavia itu cantik. Karena Pak Haji saat itu tidak melihat paras Yati karena lagi Tasawuf.

BACA JUGA: Rhoma Irama Klarifikasi Kabar Sempat Pacaran dengan Yati Octavia

Pak Haji menuturkan jika waktu itu hanya melihat satu titik saja pada wajah Yati Octavia. Jadi saat itu juga tidak melihat apapun termasuk paras cantik sang artis senior itu.

Nah, saat Pak Haji tidak sedang melakukan itu, ternyata baru sadar jika Yati Octavia itu cantik.

BACA JUGA: Rhoma Irama Buka Suara, Pernah Manggung Dihujani Batu

Dalam kesempatan itu juga Yati Octavia mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Ia bersama sang suami, Pangky Suwito sudah menyiapkan makam jika meninggal kelak.

Hal itu bermula saat Pak Haji respect dan bersyukur terhadap Yati Octavia yang sudah berhijab. 

BACA JUGA: Wow! Rhoma Irama Dirikan Perguruan Islam Gratis

“Oke bahwa setelah kita tidak jumpa dalam film, kemudian kita bertemu di sinetron. Nah saya respect banget sama Anda, bersyukur sekali kepada Allah SWT, Anda tuh ternyata telah menjadi seorang muslimah yang solehah, jauh dengan dulu,” kata Pak Haji.

“Ada satu hal lagi, udah menyediakan makam loh berdua ama mas panky. Maksudnya kapanpun di ambil udah siap. Belum lama saya beli makam untuk berdua,” ucap Yati.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini