BerandaNewsRia Ricis dan Teuku Ryan Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama Adalah Perempuan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ria Ricis dan Teuku Ryan Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama Adalah Perempuan

DangdutPro.com, Jakarta – Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, baru saja mengumumkan bahwa jenis kelamin anak pertama mereka adalah perempuan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Alhamdulillah ternyata anak pertama kami, Insyaallah, nanti akan lahir dengan gender perempuan,” ungkap Ricis melalui kanal YouTube miliknya pada Rabu (18/5).

BACA JUGA : Ingin Lahiran Normal, Ria Ricis Coba Beragam Olahraga

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ria Ricis juga mengungkapkan dirinya sebenarnya mendambakan untuk memiliki anak laki-laki pada kehamilan pertamanya ini.

Hal itu terlihat dengan kostum yang dikenakan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan pada acara tersebut. Ria Ricis mengenakan baju berwarna biru, sementara Teuku Ryan menggunakan baju berwarna pink.

“Saya inginnya anaknya laki-laki, suami inginnya perempuan. Karena itu saya memakai baju biru dan suami memakai baju pink,” ungkap Ricis di awal acara tersebut.

BACA JUGA : Penjelasan Dokter soal Usia Kandungan Ria Ricis Lebih Tua dari Tanggal Pernikahan

“Walaupun saya inginnya laki-laki tapi ternyata perempuan aku tetap bersyukur banget. Mau anaknya laki-laki atau perempuan pasti akan tetap menjadi anak kesayangan kami berdua,” lanjutnya.

Populer

Populer Minggu Ini