BerandaNewsDangdut +Ria Ricis Dikritik Netizen Usai Ajak Baby Moana Main Trampolin

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ria Ricis Dikritik Netizen Usai Ajak Baby Moana Main Trampolin

DangdutPro.com, Jakarta – Ria Ricis mengajak Baby Moana yang baru berusia beberapa bulan untuk main trampolin. Keputusan Ria Ricis langsung mengundang komentar kurang sedap dari netizen.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Trampolin pada umumnya memang dikenal sebagai wahana yang cocok untuk orang dewasa. Walaupun tersedia untuk anak-anak, namun trampolin dianggap tak cocok untuk anak bayi.

BACA JUGA : Ria Ricis Sempat Alami Baby Blues, Ini Usaha yang Dilakukan Teuku Ryan

Momen Ria Ricis mengajak Baby Moana main trampolin dibagikan di channel YouTube miliknya pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Walaupun menurut Ria dan Teuku, Baby Moana baik-baik saja, beda halnya dengan pendapat ahlinya. Seorang dokter menyampaikan bahwa mengajak bayi bermain trampolin itu berbahaya.

BACA JUGA : Idap Penyakit Mastitis, Ria Ricis Ungkap Semangat untuk Sembuh

Apa yang dilakukan oleh Ria Ricis ini ditanggapi dengan banyak kecaman oleh warganet. Banyak yang meminta agar ibu-ibu di luar sana tidak menirunya.

“Ya bagi ibu-ibu yangg punya bayi jangan ditiru,” kata seorang warganet. “Over acting demi konten,” kecam yang lainnya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini