BerandaNewsRia Ricis Pingin Punya Anak Laki-laki, Biar Bisa Jaga Adik-adiknya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ria Ricis Pingin Punya Anak Laki-laki, Biar Bisa Jaga Adik-adiknya

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan muda Ria Ricis dan Teuku Ryan belum lama ini mengunjungi kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam kesempatannya, mereka juga ingin menjenguk Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan putri dari Atta Halilintar dan Aurel hermansyah.

BACA JUGA : Chika Chandrika Dituduh Jadi Orang Ketiga, Ria Ricis: Maafin Ya

Terlihat bahwa Teuku Ryan begitu senang ketika dirinya diminta untuk menggendong Baby Ameena.

Lantas, hal ini yang membuat anak dari Krisdayanti tersebut merasa penasaran mengenai momongan yang diinginkan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan.

BACA JUGA : Pesohor Tanah Air yang Menikah Sepanjang 2021, Felicya Angelista hingga Ria Ricis

Ternyata, Ria Ricis mengatakan hal yang menghebohkan. Rupanya pasangan tersebut sudah memiliki keinginan untuk mempunyai anak yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal ini disampaikan Ria Ricis dan Teuku Ryan melalui Youtube AH

BACA JUGA : Ria Ricis dan Teuku Ryan Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati

“Waktu dari pertama kali nikah kan udah ngobrol-ngobrol, udah jauh banget omongannya. Terus ngobrol nanti kalau kita punya anak, enaknya apa yah yang pertama. Cowok enak kali yah” kata Ria Ricis.

Ria Ricis mebeberkan alasannya mengapa ia ingin memiliki anak laki-laki, hal ini karena ia merasa anak laki-laki itu dapat menjaga adik-adiknya di kemudian hari. Bahkan, Ria Ricis memberi gambaran bahwa anak laki-laki merupakan seorang pemimpin.

BACA JUGA : Ria Ricis & Suami Bahas Nama Calon Anak, Netter: Namanya Bagus!

“Soalnya kayak pemimpin cowo, kalau pemimpin cowok itu kayanya kuat gitu” kata Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Tidak Menunda Momongan

Ria Ricis bersama dengan suaminya, Teuku Ryan telah sepakat untuk tidak menunda momongan. Pasangan ini memiliki harapan supaya mereka dapat segera di karuniai seorang anak.

“Kalau bisa jangan nunda ya, itu kan rezeki dari Allah titipan. Karena di luar sana pengen punya anak, masa kita menunda,” kata Ria Ricis.

Ria Ricis menyebutkan bahwa dirinya sangat bersyukut lantaran memiliki suami yang berparas ganteng. Dari hal tersebut ia berharap apabila nanti dirinya memiliki momongan wajahnya akan seperti Teuku Ryan.

Sebbelumnya diketahui Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November 2021. Akad nikah yang digelar di hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung di stasiun televisi ini mengusung adat Palembang.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini