BerandaNewsRicky Miraza, Kekasih Kalina Tantang Vicky Prasetyo Adu Tinju

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ricky Miraza, Kekasih Kalina Tantang Vicky Prasetyo Adu Tinju

DangdutPro.com, Jakarta – Vicky Prasetyo belum lama ini menghebohkan publik. Pasalnya ia kalah bertanding dengan Azka Corbuzier dalam ring tinju.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Kerja Keras Ketemu Miyabi, Miyabi Malah Takut

Baru-baru ini kekasih dari mantan istrinya Kalina Oktarani, Ricky Miraza menantang sang Gladiator, Vicky Prasetyo dalam adu tinju.

Hal ini lantaran Ricky Miraza tidak terima dengan kelakuan mantan suami dari Kalina Oktarani yang telah melecehkan pujaan hatinya tersebut.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Puji Azka, Mampu Kanvaskan Vicky Prasetyo

Ricky Miraza menyebutkan bahwa terdapat berbagai alasan yang membuat ia untuk menantang Vicky Prasetyo, salah satunya karena Kalina Oktarani.

“Jadi seorang laki-laki, jangan pengecut, saya tekankan lagi saya gak pansos, itu semua gak benar, andaikata Vicky Prasetyo bukan public figur saya juga akan kejar,” kata Ricky Miraza.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Puji Azka, Mampu Kanvaskan Vicky Prasetyo

Ricky Miraza menyebutkan bahwa Vicky Prasetyo merupakan seorang pengecut lantaran tidak dapat menapati janjinya dengan mendiang ibu mertuanya, Mama Een.

Hal tersebut membuat Ricky Miraza merasa emosi dan membuat dirinya menantang sang Gladiator tersebut dalam pertandingan tinju.

BACA JUGA : Aldi Taher Ikut Komen Postingan Dinar Candy: Maaf Lahir Batin Ya Adekku Sayang

“Mohon maaf akhirnya kan Kalina juga (yang mengurus Mama Een) Vicky hanya cuci tangan saja hilang gak tahu ke mana,” kata Ricky Miraza

Perseteruan Ricky Miraza dan Vicky

Ricky Miraza juga menyebutkan mengenai perseteruan antara dia dan Vicky terjadi lantaran saat Kalina Oktarani menyebut nama anak Vicky Prasetyo di media.

Vicky Prasetyo diduga dendam dan marah hingga akhirnya membuat drama yang menyeret nama Kalina Oktarani dan Ricky Miraza.

“Padahal Kalina Oktarani gak pernah nyebut anak Vicky Prasetyo anak haram,. Tapi gak tahu kenapa dia tersinggung,” kata Ricky Miraza.

Ricky Miraza menyebutkan bahwa drama yang dibuat oleh Vicky Prasetyo tidak bisa dibiarkan, sehingga dirinya menantang Vicky Prasetyo untuk tanding tinju di ring.

Selain itu, untuk melawan Vicky Prasetyo, Ricky Miraza menyebutkan bahwa dirinya sudah mempersiapkan pelatih handal untuk melatihnya bertanding di ring.

“Nanti aku ada coach kan, terus latihan kan ya, ini pas malam dia melecehkan (Kalina) maaf kalau agak tinggi,” kata Ricky Miraza.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini