BerandaNewsRiders Aldi Taher saat Diundang Acara Kampus Bikin Salfok!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Riders Aldi Taher saat Diundang Acara Kampus Bikin Salfok!

DangdutPro.com, Jakarta – Aldi Taher memamerkan isi chat WhatsApp dengan pihak panitia acara di salah satu kampus. Rupanya, Aldi Taher diundang untuk mengisi acara di kampus tersebut pada tanggal 19 November 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pihak kampus menghubungi Aldi Taher untuk memastikan apakah sang artis bisa hadir pada tanggal yang sudah ditentukan. Merespons undangan itu, mantan suami Dewi Perssik pun memberikan jawaban ramah.

Seperti layaknya kebanyakan artis, Aldi Taher pun mengungkap detail riders ke pihak panitia. Ternyata riders Aldi Taher terbilang sangat sederhana.

BACA JUGA : Aldi Taher Tawarkan Holywings Jual Es Campur dan Bajigur

Berbeda dari artis kebanyakan, Aldi Taher cuma disiapkan makan apa saja. Bahkan ia tak keberatan makan barang-bareng dengan menu dari warteg atau sekadar mi instan.

“Mohon izin bertanya apakah tanggal 19 November 2022 suadara Aldi Taher sekuter ada jadwal kosong? Karena kami ingin mengundang saudara Aldi Taher sebagai bintang tamu untuk acara malam inagurasi untuk para maba. Kalau boleh kami minta rate card fee-nya juga ya,” tulis seorang mahasiswa mengirim pesan ke Aldi Taher.

Pesan dan tawaran pekerjaan itu pun disambut baik oleh Aldi Taher. Blak-blakan, bintang film Bisikan Jenazah ini pun mengungkap nilai bayarannya dan raider yang diminta.

“Alahamdulillah, insya Allah bisa. Budgetnya luar kota Rp20 juta tiket (pesawat) satu orang saja. Penginapan di rumah panitia insya Allah boleh, makan bareng-bareng apa aja, warteg, indomie, dll insya Allah ok. Asal jangan makan teman,” kata Aldi Taher menjawab.

BACA JUGA : Leslar Entertainment Bubar, Eks Road Manager: Sedih

Namun sayangnya, selang beberapa jam Aldi Taher menghapus unggahannya tersebut. Tidak dijelaskan mengapa ayah tiga anak ini menghapus postingannya tersebut.

Sementara itu, Aldi Taher belakangan menjadi artis yang mencuri perhatian. Meski awalnya dibenci, mantan suami Dewi Perssik itu kini menjadi sosok yang disukai karena sikapnya yang aneh dan nyeleneh.

Setelah membuat lagu “Lesti Sayang Rizky Billar” dan viral, Aldi Taher kembali membuat kelucuan lain. Kali ini, lelaki 39 tahun ini mengungkap raider bila diundang di sebuah acara.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini