BerandaViralRidho Illahi Kebelet Nikah, Bakal Lamar Dinar Candy di Tempat Anti Mainstream

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ridho Illahi Kebelet Nikah, Bakal Lamar Dinar Candy di Tempat Anti Mainstream

DangdutPro.com, Jakarta – Ridho Illahi kebelet nikah dengan Dinar Candy. Sejak awal jalinan asmara keduanya, Ridho memang paling menunjukkan niat serius bersanding dengan Dinar di pelaminan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menengok kesiapan Dinar menikah yang belum 100 persen, Ridho sudah merencanakan agar acara lamaran terlaksana lebih dulu di tahun 2022. Pemilihan tempat acara lamaran mereka anti mainstream.

BACA JUGA : Tak Ingin Terejerumus Dosa, Ridho Ilahi Ajak Dinar Candy Nikah

Ridho Illahi dan Dinar Candy kerap kali pamer kemesraan di media sosial. Keduanya pun memancing curiga netizen jika hubungan mereka hanya sekedar settingan demi eksistensi di dunia hiburan.

Beri bantahan keras, Ridho sudah menunjukkan keseriusannya. Belum ada 1 tahun merajut kasih, Ridho memberikan sebuah cincin kepada Dinar. Bak kebelet nikah, Ia juga berniat langsungkan acara lamaran di tahun 2022 ini.

BACA JUGA : Akal Bulus DPR Ternyata Tak Semulus Paha Dinar Candy

Namun, yang menarik Ridho pilih tempat anti mainstream untuk acara penting tersebut. Ia ingin melamar Dinar di kapal pinisi. Supaya lebih hikmat, tamu undangan dibatasi untuk keluarga, kerabat dekat serta awak media.

“Pengin yang beda aja, kan kebanyakan orang di dalam ruangan,” kata Ridho dikutip dari kanal YouTube Indosiar, 8 Februari 2022.

BACA JUGA : Berat Badan Dinar Candy Naik, Diet Herbal Tolak Sedot Lemak

“Kita juga gak akan terlalu banyak ngundang orang, paling keluarga terdekat, terus temen-temen wartawan,” tambahnya.

Bukan cuma sekedar omong kosong belaka, Ridho telah menyampaikan niat mulia tersebut dan mendapat persetujuan sang kekasih.

BACA JUGA : Celana Dalamnya Dikaitkan dengan Pesugihan, Dinar Candy Heran

“Tahun ini minimal lamaran dulu, terus dia ‘oh ya sudah, ayo’,” beber Ridho.

Diakui Ridho, alasan Ia kebelet nikah dengan Dinar ialah ibadah dari wanita berprofesi sebagai DJ itu. Selain telah menemukan pasangan yang memberinya semangat, Dinar membuat Ridho lebih dekat kepada pencipta.

“Aku tuh pingin cari pasangan yang bikin semangat kerja, malah aku pengin cari pasangan yang bisa bikin dekat aku sama Tuhan. Ibadah dia kuat,” pungkasnya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini