BerandaViralRidho Illahi Ngemis Balikan ke Dinar Candy, Lebih Baik Memperbaiki

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ridho Illahi Ngemis Balikan ke Dinar Candy, Lebih Baik Memperbaiki

DangdutPro.com, Jakarta – Jalinan cinta Dinar Candy dan Ridho Illahi dikabarkan telah usai. Namun, baru-baru ini kemesraan kembali nampak pada keduanya. Diakui oleh Ridho, Ia ngemis balikan ke Dinar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ridho memiliki pertimbangan tersendiri hingga mengambil keputusan tersebut. Ridho juga membahas pertemuan dengan orang tua Dinar Candy.

BACA JUGA : Dinar Candy Putus dengan Ridho Ilahi, Gimick Atau Bukan?

Beberapa waktu lalu, Ridho Illahi memajang potret kemesraan dengan Dinar Candy di Instagram. Kenakan baju adat Bali dan berpose saling memberikan tatapan mesra, warganet berharap keduanya rujuk, sebagai sepasang kekasih.

Seperti kita tahu, mereka kerap kali putus nyambung. Namun, putus yang terakhir itu adalah momen bubar terlama. Akui masih saling sayang, kabar baik pun keluar langsung dari mulut Ridho.

BACA JUGA : DJ Chantal Dewi Ditangkap Polisi, Ini Kata Dinar Candy

Diakui Ridho, Ia ngemis balikan ke Dinar Candy. Mengingat rasa sayang diantara mereka, serta lelah memulai cinta yang baru. Beruntung, usaha Ridho berhasil meluluhkan hati Dinar. Mereka bersatu lagi dalam jalinan cinta.

“Kemarin itu emang putus terlama kita di antara putus nyambung yang lain, yang pasti kita masih sama-sama sayang,” kata Ridho Illahi saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Trans TV pada, 28 Maret 2022.

BACA JUGA : Akal Bulus DPR Ternyata Tak Semulus Paha Dinar Candy

“Aku (aku yang minta balikan). Ya aku rasa masih bisa diperbaiki hubungan ini dan aku itu kayak malas mulai dari awal lagi. Mending aku memperbaiki daripada mulai sama yang baru,” jelas Ridho.

Ridho Temui Keluarga Dinar

Dalam kesempatan tersebut, Ridho juga bahas pertemuan dengan keluarga Dinar. Sudah punya niatan nikah, Ridho akan melakukan pertemuan dengan orang tua Dinar saat Umrah bersama.

BACA JUGA : Dinilai Sering Buka Tutup Hijab, Dinar Candy Beri Penjelasan

“Kalau keluarga, sampai detik ini aku belum ketemu ya sama bapak sama ibunya. Jadi rencananya ketemunya pas umrah bareng,” ungkap Ridho.

Yakin bahwa Tuhan punya rencana atas hubungan mereka, Besar harapan Ridho agar dirinya dan Dinar bisa sama-sama memperbaiki diri. Terlebih, semakin dekat dengan sang pencipta.

“Kita dipertemuin itu udah emang sengaja dari Tuhan dan kita bertahan itu emang udah jalan dari Tuhan. Ya aku berharap sih kedepannya kita bisa lebih jadi pasangan atau teman untuk mendekatkan diri ke Tuhan aja,” pungkasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini