BerandaViralRidho Illahi Rela Berikan Mahar Rp 20 Miliar Untuk Dinar Candy

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ridho Illahi Rela Berikan Mahar Rp 20 Miliar Untuk Dinar Candy

DangdutPro.com, Jakarta – Dinar Candy tersulut emosi dengan komentar-komentar netizen mengenai kesanggupan dari Ridho Illahi yang rela memberikan mahar sebesar Rp 20 miliar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Doa Dinar Candy saat Umrah di Bulan Ramadan, Ingin Bertemu Jodoh

Hal itu berawal ketika, salah seorang netizen melalui fitur tanya jawab di Instagram bertanya mengenai kesanggupan Ridho Illahi untuk memberi mahar sebesar Rp 20 miliar kepada Dinar Candy.

Ridho Illahi menyanggupi mahar tersebut. Meski begitu, ia menyebut lebih memilih untuk bersama perempuan lain yang dapat menerima apa adanya.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Jadi Perhatian Publik, Saya Butuh Viewers!

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ridho Illahi sendiri mengaku kaget saat ditanya soal mahar yang harus diberikannya kepada Dinar Candy. Ia kebingungan saat ditanya oleh netizen soal mahar yang sangat besar jumlahnya.

“Aku bingung menjawabnya, tetapi itu kan, aku nggak tahu dari Dinar atau statement netizen saja,” kata Ridho Illahi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022) malam, dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Doa Dinar Candy saat Umrah di Bulan Ramadan, Ingin Bertemu Jodoh

Menurutnya, permintaan mahar Rp 20 miliar itu bukan berasal dari sang kekasih. Namun jika memang Dinar Candy pernah mengungkapkan soal besaran mahar yang diinginkannya, Ridho Illahi yakin ada alasan yang jelas dibalik nominal tersebut.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini