BerandaNewsRidho Rhoma Bebas Bersyarat Hari Ini !

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ridho Rhoma Bebas Bersyarat Hari Ini !

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar terkait bebasnya Ridho Rhoma sempat ramai diperbincangkan, Ridho Rhoma bakal bebas pada 5 Mei 2022. Tapi tanggal tersebut sebenarnya hanya perkiraan sebelum dirinya mendapatkan remisi Lebaran.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tersandung Kali Kedua Kasus Narkoba, Ridho Rhoma Dipenjara 2 Tahun

Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang sempat mengabarkan jika Ridho Rhoma kemungkinan akan bebas pada 3 Mei setelah mendapatkan remisi.

Kini, beredar kabar jika Ridho Rhoma bakal bebas hari ini. Benarkah? Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA : Ridho Rhoma Lagi-Lagi Tetangkap Polisi Karena Narkoba

“Ridho Rhoma hari ini, Senin (2/5) akan dibebaskan bersyarat,” tutur Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang, Tony Nainggolan kepada wartawan.

Sebelumnya anak Rhoma Irama itu tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba dan divonis dua tahun penjara pada 21 September 2021.

BACA JUGA : Begini Kata Polisi Terkait Harapan Rhoma Irama, Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi

Ridho Rhoma memang meminta maaf kepada sang ayah, lantaran kembali terjerat kasus narkoba. Rhoma Irama menyebut telah memaafkan kesalahan anaknya.

“Nak Ridho minta maaf, minta ampun, dan minta doa. Ya saya maafkan dia dan doakan dia supaya prosesnya lancar,” tutur Rhoma Irama saat ditemui di kediamannya, Jakarta Selatan pada 2021.

BACA JUGA : Sebelum Ditangkap, Ridho Rhoma Terakhir Pakai Narkoba di Bali

Oleh karena itu, Rhoma Irama menyebut tidak mau menanggapi secara berlebihan soal penahanan Ridho Rhoma. Ia hanya bisa mendoakan anaknya tersebut.

“Tanggapannya proses hukum alhamdulillah berjalan lancar. Ya Ridho sudah divonis 2 tahun penjara. Kita cuma bisa doain aja,” kata Rhoma Irama.

“Ya meminta kelancaran. Jangan sampai ada yang ketiga kali, itu harapan saya,” ia berharap.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini