BerandaNewsHallo DangdutRidho Rhoma Dua Kali Kena Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Rhoma Irama

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ridho Rhoma Dua Kali Kena Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Rhoma Irama

DangdutPro.com, Jakarta – Ridho Rhoma diketahui sudah dua kali tersangkut kasus narkoba hingga ditahan. Begini tanggapan Rhoma Irama sebagai seorang ayah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bagi Rhoma, sudah sepatutnya hal tersebut menjadi cambukan yang keras untuk anaknya. Dia berharap, Ridho dapat mengambil pelajaran yang penting dari kondisinya.

BACA JUGA: Ridho Rhoma Bebas Bersyarat Hari Ini !

“Saya bilang, ‘papa hands up, angkat tangan ke kamu. Papa tidak akan memberikan perlakuan istimewa ke kamu dalam kasus ini. Sepenuhnya, ini adalah tanggung jawab kamu, bumi dan akhirat,” ujar pelantun ‘Judi’ itu dikutip dari suara.com.

BACA JUGA: Ridho Rhoma Lagi-Lagi Tetangkap Polisi Karena Narkoba

“Sudah dua kali masuk ‘pesantren’. Semoga tidak ada yang ketiga,” sambung Rhoma.

Ridho Rhoma tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba dan divonis dua tahun penjara pada 21 September 2021. Dirinya bebas bersyarat setelah mendapatkan remisi.

BACA JUGA: Begini Kata Polisi Terkait Harapan Rhoma Irama, Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi

“Dia sekarang lebih religius,” katanya lagi.

BACA JUGA: Ridho Rhoma Siapkan Rencana Besar Usai Bebas

Selain soal pembawaan, Bang Haji (sapaan akrabnya Rhoma Irama) juga mengomentari perubahan tubuh Ridho. Menurutnya, pria kelahiran 1989 itu bertambah berat badan.

“Saya sudah ketemu. Gemuk banget dia,” selorohnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini