BerandaNewsDangdut +Riesca Rose Buka Suara Usai Terseret Perceraian Nathalie dan Sule

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Riesca Rose Buka Suara Usai Terseret Perceraian Nathalie dan Sule

DangdutPro.com, Jakarta – Aktris Riesca Rose buka suara setelah namanya terseret jadi gunjingan netizen dalam kasus perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nama finalis ajang kompetisi bernyanyi tersebut terseret setelah pada Sabtu (6/8), Nathalie mengunggah Story di Instagram, menyebut akun Riesca, dan bertanya mengapa calon mantan istri Sule itu diblokir.

Unggahan itu pun menimbulkan pertanyaan yang beredar di media sosial dan sejumlah netizen menduga perpisahan Nathalie dengan Sule melibatkan Riesca.

BACA JUGA : Terkuak! Nathalie Holscher Bocorkan Dugaan Sule Selingkuh

“Saya juga enggak tahu ya,” kata Riesca soal namanya dicatut, seperti diberitakan detikHot pada Minggu (7/8). “Karena kalau perselingkuhan, sampai detik ini enggak ada panggilan pengadilan untuk saya jadi saksi,”

“Di awal Putri Delina dulu yang digiring sampai habis. Setelah itu saya,” lanjutnya.

Dugaan netizen datang bukan hanya karena Nathalie mencatut namanya dan terkesan diblokir, tetapi juga karena percakapan yang diunggah mantan disjoki itu ke media sosial setelahnya.

Nathalie mengunggah sebuah video gelap yang berisi percakapan yang seperti sambungan telepon antara dua perempuan. Rekaman itu diduga netizen sebagai bukti perselingkuhan Sule.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini