BerandaNewsDangdut +Riesca Rose Buka Suara Usai Terseret Perceraian Nathalie dan Sule

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Riesca Rose Buka Suara Usai Terseret Perceraian Nathalie dan Sule

BACA JUGA : Nathalie Holscher Akui Trauma Terhadap Pernikahan

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Percakapan itu berisi cerita seorang perempuan yang mengaku bahwa dirinya sempat ditawari uang oleh seorang pria yang disebut “si bapak” dan ditanya apakah dirinya “mau enggak sama si bapak”.

Nathalie pun menyebut dalam unggahan tersebut mengapa dirinya baru mengetahui saat sudah melahirkan Adzam, anaknya dengan Sule, dan mengapa bukan sebelumnya.

“Iya benar itu percakapan saya dengan Nathalie,” kata Riesca soal percakapan tersebut. “Tapi bukan saya yang ditawari uang sama Kang Sule. Ada pihak lain, tapi saya tidak mau, dan itu hanya bercanda saja,”

Riesca mengaku bahwa dirinya terdampak secara mental akibat pembahasan liar di media sosial soal keterlibatan dirinya dalam prahara rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher.

Bukan hanya secara mental, Riesca mengaku bahwa dirinya juga ikut dirugikan secara materi karena praduga yang belum terbukti itu.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Boyong 2 Adik dari Manajemen Sule

“Kerjaan juga banyak yang dibatalkan karena masalah ini, dan saya dianggap orang yang bermasalah,” kata Riesca.

“Saya di sini tidak akan memberikan pembuktian apapun terkait masalah ini, karena waktu yang akan menjawab. Orang-orang hanya percaya dengan apa yang dilihat dan mereka dengar, padahal belum tentu itu kenyataan,” lanjutnya.

Nathalie Holscher sebelumnya menikah dengan Sule pada 2020 silam ketika dirinya berusia 28 tahun sementara komedian itu berusia 44 tahun, atau memiliki rentang usia 16 tahun.

Kurang dari dua tahun menikah, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (20/7). Gugatan itu juga diajukan sekitar tujuh bulan setelah Nathalie melahirkan anak pertamanya.

Pada 20 Juli 2022, Sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk bercerai usai menjalani mediasi cerai secara terpisah di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini