BerandaNewsDangdut +Rilis Aplikasi Karaoke, Ayu Ting Ting Ditantang Inovatif

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rilis Aplikasi Karaoke, Ayu Ting Ting Ditantang Inovatif

DangdutPro.com, Jakarta – Tak sedikit artis selebriti tanah air yang mencoba peruntungannya di luar dari profesi yang dimilikinya. Banyak artis yang mencoba mencari peruntungannya dan terjun ke dunia bisnis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Salah satunya penyanyi dangdut dan presenter Ayu Ting Ting, ia dikabarkan sedang gencar membangun bisnis bidang hiburan karaoke. 

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Reza Zakarya

Dalam dunia digital, invoasi adalah salah satu kunci utama dalam membangun suatu bisnis. Seperti halnya Ayu Ting Ting, ia mencoba inovasnya dalam membangun bisnisnya. 

Dengan menggandeng Mydio Tech Ayu Ting Ting meluncurkan aplikasi karaoke. 

Hadirnya aplikasi tersebut diharapkan masyarakat bisa berkaraoke ria di rumah maupun di outlet yang disediakan. 

BACA JUGA : Wow! Gaya Selfie Terbaru Ayu Ting Ting Bikin Ngilu

Kondisi pandemi covid-19 membuat banyak perubahan yang terjadi, tentunya dalam sektor bisnis. Semua berlaih ke digital, hal tersebut yang membuat Ayu Ting Ting yakin menyediakan platform karaoke dalam dunia digital.

“Setelah kita semua memasuki masa new normal dan semua bisnis serba online, kami yakin sudah saatnya menyediakan fasilitas karaoke dalam bentuk digital/online,” ujar Ayu Ting Ting. 

Populer

Populer Minggu Ini