BerandaNewsDangdut +Rilis Aplikasi Karaoke, Ayu Ting Ting Ditantang Inovatif

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rilis Aplikasi Karaoke, Ayu Ting Ting Ditantang Inovatif

Selain berkaraoke setiap pengguna juga bisa memiliki point reward. Setiap lagu yang ada dalam aplikasi ini masing-masing mempunyai point reward. Yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher belanja.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Pemilik Rumah Karaoke Ayu Ting Ting Bongkar Kronologi Pengunjung Tewas

“Setelah kita seluruh memasuki masa new normal & seluruh bisnis serba online, kami optimistis sudah saatnya menyediakan fasilitas karaoke dalam bentuk digital/online & bisa dinikmati karena setiap orang di griya dengan program berhadiah voucher belanja,” tutur Rico Hidros selaku CEO Ayu Ting Ting Karaoke.

Ayu Ting Ting saat ini sedang gencar terjun ke dalam dunia bisnis. Tidak hanya karaokenya saja, ada beberap lini bisnis yang akan Ayu Ting Ting luncurkan beberapa waktu mendatang.

“Ya alhamdulilah enggak berhenti sampai di sini. Ke depan akan banyak lini bisnis lain yang akan saya jalankan, salah satunya bisnis yang menjanjikan saat ini token kripto,” jelas janda beranak satu tersebut.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini