BerandaViralRisti Pouran: Punya Payudara Besar di Indonesia Harus Kuat Mental

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Risti Pouran: Punya Payudara Besar di Indonesia Harus Kuat Mental

DangdutPro.com, Jakarta – Artis Risti Pouran mengaku muak dengan ukuran payudara yang ia miliki. Ia mencurahkan kegelisahannya tersebut di media sosial dan akhirnya viral.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Cewek berpostur 168 cm itu mengaku sebenarnya sangat mencintai asetnya, tapi dirinya tak suka dengan perilaku orang yang kerap melakukan tindak pelecehan.

BACA JUGA: Maria Vania: 5 Menit Pijat Membesarkan Payudara

“Ya sebenarnya aku mencintai payudara aku, sebenarnya bagus ya, pas. Cuma beberapa kali kayak aku bawa badan aku ke luar rumah kan dari aku kecil nih, dari remaja, orang tuh kayak suka di-cat calling. Aku berasa kayak bukan orang tahu nggak sih, kayak berasa mereka lagi ngelihat apa, nih gede nih. Jadi aku nggak nyaman,” ujar Risti saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara yang Viral di Kemayoran

Risti Pouran menekankan bukan bermaksud menyalahkan karunia yang telah diberikan Tuhan. Namun, ia merasa ada sebuah tekanan saat memiliki payudara besar di Indonesia.

“Payudaraku nggak salah kok, aku juga nggak nyalahin tempat aku dilahirkan, tapi memang kita harus hati-hati punya boobs yang besar di Indonesia. Harus kuat mental, harus sabar, karena takut ada pelecehan,” tutur Risti.

BACA JUGA: Viral! Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara YIA

Risti Pouran tak menampik kerap menerima tindak pelecehan. Dulu sewaktu kecil dirinya cuma bisa diam, kini setelah dewasa ia berani bertindak.

“Kalau manggil kayak ngelecehin, aku paling benci. Kalau dibilang ker-ker atau kur-kur, aku pasti langsung samperin, aku maki-maki. Aku nggak suka di-cat calling. Aku ajakin berantem orang kayak gitu,” kata Risti.

BACA JUGA: Maksimalkan Stimulasi Payudara, Berikut Posisi Bercinta yang Wajib Dicoba

Lebih lanjut, Risti Pouran merasa susah cari cowok yang tulus. Sebab perempuan kelahiran Sleman, 1 Juni 1994 itu mengatakan mereka lebih dulu melihat fisik.

“Beberapa kali juga didekati cowok karena dilihatnya itu. Terus beberapa kali didekatin cowok terus bilangnya kamu tipe aku nih. Aku delapan tahun jomblo, karena aku nyari yang tulus, bukan yang modus-modus,” kata Risti.

BACA JUGA: Wanda Hamidah Ajak Perempuan Rajin Periksa Payudara

Risti Pouran tak menampik mentalnya bertambah kuat usai kerap menjadi tindak pelecehan gegara bagian tubuhnya tersebut. Ia lalu memberi pesan kepada cewek-cewek yang sama seperti dirinya.

“Dari situ aku ngelatih mental aku untuk cuek sama cowok-cowok yang suka godain. Aku juga kasihan sama cewek-cewek yang terlahir punya payudara gede kayak begini. Aku bukan mau membandingkan sama mereka yang operasi, tapi memang mentalnya nih beda. Mental yang memang dia pengin, sama yang mental dikasih tuh beda. Mental yang dikasih tuh harus kuat, dan itu pesan aku untuk cewek-cewek juga, kalian harus kuat mental,” pungkasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini