BerandaViralRizki DA dan Nadya Mustika Resmi Bercerai

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizki DA dan Nadya Mustika Resmi Bercerai

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika akhirnya resmi bercerai. Hakim Pengadilan Agama Bandung mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Rizki Syafarudin alias Rizki DA secara verstek pada Kamis, 9 Desember 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Rizki DA Kembali Ceraikan Nadya, Nitizen: Pernikahan Kok Dipermainkan

Proses permohonan talak yang didaftarkan Rizki melalui online, 23 November 2021 memang terbilang cepat. Pasalnya, Rizki dan Nadya sudah sepakat untuk berpisah. Hanya saja, keberadaan Nadya pun jadi tanda tanya.

Kamis, 9 Desember 2021 Rizki DA dan Nadya Mustika seharusnya menjalani sidang kedua dalam proses permohonan cerai oleh Rizki dengan agenda mediasi. Namun, hasil keputusan tetap pada kesepakatan mereka bercerai.

Sempat rujuk dan mencoba perbaiki hubungan keduanya, Rizki merasa benar-benar tidak ada kecocokan lagi, hingga mereka kembali pisah rumah. Kemudian, Rizki mendaftarkan permohonan talak.

BACA JUGA : Ini Curhat Rizki Rahmadini Sebelum Dihabisi dan Dikuliti Pacar Oknum TNI

“Iki tak bisa menjalani lagi, dan kalau dipaksa nggak enak ya,” kata Rizki dikutip dari tayangan di kanal YouTube Cumicumi pada, 9 Desember 2021.

“Ya udah kita sepakat berdua gimana baiknya,” sambung Rizki.

Terkait hak asuh anak, Rizki dan Nadya sepakat untuk membesarkan anak semata wayang mereka secara bersama-sama dengan waktu yang disesuaikan.

“Alhamdulillah tetap urus anak sama-sama. Jadi kami akan bagi waktu sesuai dengan keinginan Nadya juga,” jelas Rizki.

BACA JUGA : Rizki DA Soal Kandungan Istri: Berharap Doa Agar Dilancarkan

Sebagai informasi, keputusan cerai disampaikan hakim pengadilan dalam persidangan yang berlangsung secara verstek karena ketidakhadiran Nadya selaku pihak termohon. Rizki mensyukuri keputusan tersebut karena sesuai dengan keinginan mereka.

Kuasa Hukum Rizki

“Untuk hasil majelis hakim memutuskan izin talak dari Rizki karena ketidakhadiran termohon dan diputus verstek,” kata Dicky Dewanto kuasa hukum Rizki dilansir dari Cumicumi.

“Ahamdulilah berjalan dengan lancar, ya sesuai (keinginan) alhamdulillah,” ungkap Rizki.

Memilih tutup rapat penyebab keduanya sepakat berpisah, Rizki tidak ingin hal pribadi jadi konsumsi publik. Namun saat ditanya keberadaan Nadya yang tidak pernah hadir, Rizki tegas menjawab.

Menyiratkan tak ada lagi komunikasi, Rizki tidak tahu dimana keberadaan mantan istrinya.

“Kurang tahu juga sih dia di mana,” jawab Rizki.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini