BerandaViralRizki DA Kembali Ceraikan Nadya, Nitizen: Pernikahan Kok Dipermainkan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizki DA Kembali Ceraikan Nadya, Nitizen: Pernikahan Kok Dipermainkan

DangdutPro.com, Jakarta –  Rizki DA sudah sudah melayangkan gugatan cerai kepada Nadya Mustika sejak bulan September lalu. Bahkan sidang perdana perceraiannya sudah digelar pada 2 Desember lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Mendadak Tak Bisa Hubungi Istri Rizki DA, Iis Dahlia Diblok?

Seperti diketahui, sebelumnya Rizki sempat berseteru dengan Nadya. Tkeduanya kembali rujuk dan terlihat harmonis.

Bakal bercerai, publik kembali menghujat Rizki DA. Ia bahkan dituduh mempermainkan pernikahan.

Komentar netizen itu ramai dituliskan di postingan IG @insta.nyinyir. Netizen merasa geram mendengar Rizki menggugat cerai sang istri padahal usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

BACA JUGA : Wabup Subandi Janji Tindak Tegas Oknum Pengganggu Pelaku Usaha Kecil

“Cowok nya belum dewasa cuy,” tulis netizen. “Si bocil ngebet nikah sih akhirnya ya begini nih, ga dewasa!” sentil netizen.

“Pernikahan kok dipermainkan, kalo blm siap jangan nikah,” sahut lainnya. “Labil bgt lakinya, masih bocah,” pungkas netizen.

Dibeberkan Panitera PA Bandung, Subai, Rizki DA sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Bandung. Pendaftaran itu dilakukan pada 23 September 2021 dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

BACA JUGA : Ini Curhat Rizki Rahmadini Sebelum Dihabisi dan Dikuliti Pacar Oknum TNI

“Iya benar, perkara (perceraian) itu telah terdaftar,” kata Subai, Panitera PA Bandung kepada awak media, Senin (6/12/2021).

Saat kabar ini coba dikonfirmasi kepada Rizki DA, pedangdut asal Medan itu menolak berkomentar. Ia masuk ke mobil dan meminta maaf.

“Nggak tahu, minta maaf,” kata Rizki DA di kanal YouTube Nit Not.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini