BerandaNewsRizki DA Soal Kandungan Istri: Berharap Doa Agar Dilancarkan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizki DA Soal Kandungan Istri: Berharap Doa Agar Dilancarkan

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Rizki DA mengabarkan istrinya, Nadya Mustika Rahayu, diprediksi melahirkan pada bulan ini. Lebih lanjut Rizki mengatakan, mereka bakal dikaruniai anak laki-laki.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hanya saja, mengenai berapa usia kandungan Nadya Mustika Rahayu saat ini, laki-laki berusia 24 tahun tersebut mengaku tak tahu-menahu.

Yang jelas, menurutnya, sang istri sudah memeriksakan kandungannya dan dokter mengatakan bayi mereka diperkirakan bakal lahir bulan ini.

Baca Juga: Tunggu Waktu, Rizki DA Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati

“Berapa bulannya enggak dihitung, sih, karena memang, ya, sedikasihnya aja seperti apa. Kalau bulan ini (diprediksi melahirkan), Insyaallah, bulan ini,” ucap Rizki di kawasan Jakarta Pusat, Senin (22/3).

Ia juga enggan membahas usia kandungan Nadya Mustika Rahayu. Baginya, yang terpenting istri dan anaknya dalam kondisi sehat usai persalinan nanti.

Baca Juga: Ati Kimorah Istri Fildan DA: Jadilah Wanita yang Mahal

“Sudah, enggak usah dihitung-hitung lagilah kalau bulan. Iki berharap dan doa pada Allah agar dilancarkan aja untuk lahirannya,” ujar saudara kembar Ridho D’Academy tersebut.

Mengenai usia kandungan Nadya Mustika Rahayu memang sempat menjadi bahan perbincangan netizen.

Baca Juga: Alasan Gisel Mengaku Sebagai Pemeran Wanita Dalam Video Syur

Sebab, sebelumnya diisukan hal itu yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Rizki DA dan istri tak lama setelah mereka menikah pada 17 Juli tahun lalu.

Saat itu, Rizki disebut-sebut meninggalkan Nadya Mustika Rahayu lantaran usia kandungan sang istri melebihi usia pernikahan.

Baca Juga: Video Syur “Gisel” vs Pria Bersarung di Atas Trotoar Gegerkan Warga Jember dan Polisi

Seiring berjalannya waktu, ia mengaku sudah musyawarah dengan keluarga terkait pernikahan mereka.

Belum lama ini, Rizki D’Academy tertangkap kamera sedang menemani Nadya Mustika Rahayu periksa kandungan ke dokter.

Ada yang beranggapan bahwa keduanya telah kembali harmonis, namun ada pula yang menilai permasalahan rumah tangga mereka hanya settingan untuk menaikkan pamor Nadya. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini