BerandaNewsRizky Billar Akan Diperiksa Bareskrim Hari Ini Terkait Kasus Doni Salmanan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Billar Akan Diperiksa Bareskrim Hari Ini Terkait Kasus Doni Salmanan

DangdutPro.com, Jakarta – Polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap artis Rizky Billar sebagai saksi kasus Quotex, Doni Salmanan hari ini. Rizky bakal diperiksa terkait penerimaan uang dari tersangka Doni Salmanan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Iya hari ini Rizky Billar agendanya diperiksa,” kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol saat dikonfirmasi, Selasa (22/3/2022).

BACA JUGA : Rizky Billar dan Alffy Rev Dipanggil Polisi Hari Ini Terkait Kasus Doni Salmanan

Pemeriksaan diagendakan pada pukul 10.00 WIB. Penyidik bakal menunggu kedatangan Rizky hingga sore hari.

Selain Rizky, polisi rencananya juga akan memeriksa YouTuber Alffy Rev pada Kamis, (24/3). Alffy Rev juga disebut pernah menerima sejumlah uang dari Doni Salmanan, namun belum diketahui berapa jumlahnya.

BACA JUGA : Rizky Billar Ungkap Ingin Lesti Kejora Lebih Bijak Soal Uang

“Iya (Alffy) hari Kamis,” ujarnya.

Polisi bakal menyita uang dan barang yang diterima dari Doni Salmanan, apabila uang itu terbukti beras dari kejahatannya di Quotex.

BACA JUGA : Rizky Billar Merengek Minta Beli Motor ke Lesti Kejora

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan amplop berisi uang sebagai hadiah pernikahan dari Doni Salmanan. Saat kondangan, Doni Salmanan memberikan amplop tebal kepada Rizky Billar.

“Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan,” puji Rizky Billar untuk Doni Salmanan yang dilihat di YouTube Rizky Billar.

BACA JUGA : Rizky Billar Ngomel Gegara Lesti Kejora Boros Beli Baju Anak Branded dan Mahal

Penasaran dengan isinya, Lesti dan Rizky Billar mengintip isi amplop dari Doni Salmanan. Melihat isinya membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar berebut.

“Lo lihat kan nikahan gue kemarin kan apa maharnya dolar, Bro, ini juga dolar, Bro,” ucap Rizky Billar.

Rizky Billar, yang semula enggan bicara mengenai kado uang gepokan dari Doni Salmanan saat pernikahannya dengan Lesti Kejora, kali ini buka suara mengenai hal tersebut.

Menurut Rizky Billar, semua itu tidak ada yang salah. Rizky Billar mengatakan yang diberikan Doni Salmanan adalah kado bagi pernikahannya dengan Lesti Kejora.

“Nggak salah dong, kalau beliau mau kasih kado?” ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Polisi telah memeriksa beberapa artis terkait kasus investasi bodong platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Para artis yang diperiksa ini diketahui menerima hadiah maupun bantuan uang dari Doni Salmanan.

Beberapa artis yang telah diperiksa yaitu, Rizky Febian, Arief Muhammad, Atta Halilintar dan Reza Arap.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini