BerandaNewsDangdut +Rizky Billar Bagikan Potret Lucu Baby Leslar Usai Jalani Operasi Hernia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Billar Bagikan Potret Lucu Baby Leslar Usai Jalani Operasi Hernia

Sakit Hernia Inguinalis

Rizky Billar juga menjelaskan sakit yang tengah di derita anaknya, ia mengatakan kini Baby L tengah mengidap penyakit Hernia Inguinalis. Atas penyakit yang diidap anaknya tersebut, Baby L harus melakukan operasi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Bagi yang pengen tau Fatih sakit apa.. Fatih itu sakit Hernia Inguinalis ya. Penyebabnya apa, faktornya apa.. bisa tanya mbah google,” kata Rizky Billar.

BACA JUGA : Jadi Bintang Tamu di Podcast Gilang Dirga, Gaya Baby Leslar Dinilai Kece

Usai menjalani operasi, Rizky Billar pun mengucapkan syukur atas kelancaran operasi yang dilakukan anaknya. Suami Lesti Kejora itu pun membagikan kabar bahagia tersebut melalui media sosialnya d instagram.

“Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar,” ucap Rizky Billar.

“Terima kasih orang-orang baik yang sudah mendoakan,” sambungnya.

Inul Daratista ucapkan syukur

BACA JUGA : Lesti Kejora Unggah Foto Baby Leslar saat Melotot, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Penyanyi dangdut senior, Inul Daratista pun turut berbahagia atas kelancaran operasi yang dilakukan oleh Baby L. Inul Daratista yang menyebut dirinya sebagai oma Baby L itu juga mengucapkam rasa syukur di media sosial instagramnya.

Ia mengunggah momen Baby L yang sedang melakukan operasi hernia. Tak hanya itu, Inul juga mengingatkan kepada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk melakukan perawatan selama masa pemulihan Baby L.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini