BerandaNewsDangdut +Rizky Billar Bantah Miliki Utang Usai Terseret Kasus KDRT

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Billar Bantah Miliki Utang Usai Terseret Kasus KDRT

DangdutPro.com, Jakarta – Rizky Billar membantah memiliki sejumlah utang usai terseret kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Pemain sinetron itu juga menegaskan bahwa kini dirinya hanya fokus menjalani hidup.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Insyaallah saya dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di mana pun,” kata Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari detikHot.

“Fokus menjalani hidup,” tegasnya singkat.

Rizky Billar disebut memiliki banyak utang oleh sosok yang bernama Satria Mulia. Ia membuat pernyataan tersebut setelah mengklaim mendengar kabar itu dari salah satu pegawai Rizky Billar dan Lesti Kejora.

BACA JUGA : Tak Tau Kapan Kembali Bekerja, Lesti Kejora dan Rizky Billar Fokus Benahi Rumah Tangga

Selain itu, Satria Mulia juga menyebut Rizky Billar kerap membeli barang-barang mewah. Juga mengatakan bahwa rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora masih dalam bentuk kontrak dan ditanggung oleh sang istri.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa isu bangkrut usai tersandung kasus KDRT. Isu tersebut muncul setelah Rizky Billar dipecat dari Dangdut Academy 5 Indosiar.

Kabar bangkrut itu pun semakin menguat usai Leslar Entertainment nonaktif. Leslar Entertainment merupakan usaha yang dirintis Lesti dan Rizky Billar sejak September 2021.

Pengumuman tak aktifnya Leslar Entertainment ini muncul beberapa pekan setelah Lesti Kejora menarik laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepadanya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10).

Terkait isu tersebut, mantan road manager Leslar Entertainment Ariel Lobster alias Boril merespons isu Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut usai permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Populer

Populer Minggu Ini