BerandaNewsDangdut +Rizky Billar Bantah Miliki Utang Usai Terseret Kasus KDRT

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Billar Bantah Miliki Utang Usai Terseret Kasus KDRT

BACA JUGA : Rizky Billar Bertemu dengan CEO Perusahaan Jepang, Bakal…

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Boril mengaku tak memahami isu yang sedang berkembang tersebut, terlebih sejak Leslar Entertainment dinyatakan tidak aktif pada Kamis (27/10).

“Tapi kalau isu bangkrut apa gitu, enggak ada pembicaraan itu, dan memang saya enggak ada komunikasi sih,” ungkap Boril dilansir dari CNNIndonesia.com, Rabu (2/11).

Boril kemudian merujuk pada keputusan pasangan itu menonaktifkan Leslar Entertainment dengan alasan fokus membina keluarga.

Sehingga, Boril menyatakan tak ingin berkomentar terlampau jauh untuk urusan personal, terutama kondisi finansial. Ia juga menyampaikan tidak menjalin hubungan pekerjaan dengan pasangan suami istri itu sejak 27 Oktober.

Lebih lanjut, Boril juga berharap agar seluruh pihak dapat menghormati segala keputusan yang telah diambil oleh Leslar tanpa menyebarkan isu yang tak berlandaskan fakta.

“Maksudnya begini, yang terpenting, apa yang disampaikan oleh isu atau tulisan-tulisan itu kan tidak semuanya fakta dan belum sepenuhnya benar, ya kita doakan saja,” imbuh Boril.

“Saya pribadi ini menyampaikan ke teman-teman di luar sana: berbuatlah yang baik. Berhati-hati untuk mengetik sesuatu. Intinya yang lebih bijak aja lah. Kita saling mendoakan, udah gitu aja lah,” pungkas Boril.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini