BerandaNewsKopi DangdutRizky Billar Belikan Lesti Tanah Seluas 1.300 Meter

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Billar Belikan Lesti Tanah Seluas 1.300 Meter

DangdutPro.com, Jakarta – Rizky Billar kembali memposting sesuatu yang baru dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Rizky Billar memperlihatkan baru saja membeli tanah seluas 1.300 meter.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ia membeli tanah ini untuk mewujudkan impian sang istri, Lesti Kejora. Rizky Billar juga menegaskan tidak ada utang saat membeli tanah tersebut.

BACA JUGA : Risky Bilar Kembali Pamerkan Pembelian Tanah Untuk Tepis…

“Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)..” tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya, Selasa (24/1/2023).

Dalam kesempatan itu Rizky Billar menyentil netizen soal numpang hidup dengan Lesti Kejora.

“Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti.. #Mokondo #ModalKonciDoang #KonciRumah “Sombong adalah menolak kebenaran dan meremehkan manusia.” (HR Muslim)” terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka meminta kepada Rizky Billar agar tidak mempedulikan soal omongan netizen.

BACA JUGA : Rizky Billar Kesal Usai Baby L Jadi Korban Bully

 “Lakukan apa aja yg menurutmu benar dalam rumah tangga. Lakukan yang menurutmu bisa membuat rumah tangga mu sakinah,ga usah membuktikan ke orang kamu sudah ini itu. Karna belum tentu orang memahami apa yg kamu maksud. Lakukan tanpa orang tau suatu saat mereka akan tau sendiri tanpa kamu beri tahu,” jelas akun ieyutrd*****.

“Nggak usah mempedulikan kata orang deh mendingan fokus saja sama keluarganya kalian,” ungkap akun ieudr****.

“Tidak perlu pembuktian kepada orang lain, cukup kalo niatnya baik membahagiakan Istri bahagiakan aja,, Niat baik pasti hasilnya baik tanpa perlu membuktikan pada siapapun..,” beber akun lainnya.

Rizky Billar memang belakangan terus memberikan serangan balik kepada netizen yang menganggapnya hidup dari Lesti Kejora. Ia pernah mengatakan tidak mau terus menerus dihina dan menegaskan bekerja untuk keluarganya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini