BerandaNewsDangdut +Rizky Billar Ingin Leslar jadi Bad Boy, Lesti Kejora: Nggak Boleh!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Billar Ingin Leslar jadi Bad Boy, Lesti Kejora: Nggak Boleh!

DangdutPro.com, Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya mereka tengah menikmati menjadi orang tua bagi buah hati pertamanya Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Terbaru Lesti dan Billar tampak berdebat soal cara mendidik anak mereka. Mengejutkannya Billar justru ingin Leslar nantinya bisa melewati fase nakal terlebih dahulu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini terlihat dalam tayangan YouTube miliknya, disana ucapan pria 26 tahun ini pun langsung mendapat protes dari Lesti Kejora. Pasalnya Lesti menginginkan buah hatinya itu bisa hidup menjadi anak yang baik.

BACA JUGA : Pesan Rahasia Inul Daratista untuk Lesti Kejora Akhirnya Terungkap, Apa Ya?

“Kamu harus melewati proses nakal dulu lo,” ujar Rizky Billar.

“Oh nggak boleh sayang,” kata Lesti.

BACA JUGA : Ungkap Nama Sang Anak Lesti Kejora dan Risky Billar

“Tapi harus ada batasnya,” sahut Rizky Billar.

Menariknya, mantan kekasih Dinda Hauw ini justru memiliki alasan tersendiri mengapa ingin sang anak melewati masa-masa nakal agar kelak tidak menyakiti hati orang tuanya.

BACA JUGA : Lesti Kejora Bongkar Alasan Nangis Terus

“Jangan kalo kamu ngekang begitu tiba-tiba dia kalo bandel sendiri dia cari tau kepo terus dia bohong sama kamu, itu lebih menyakitkan lo,” terang Rizky Billar.

Meski begitu, biduan asal Cianjur ini tetap menginginkan Leslar menjadi anak baik dan tidak boleh nakal.

“Iya nanti dikasih tau ini yang jelek, nggak boleh, ini yang baik, boleh gitu tapi bukan berarti dia harus terjun,” tandas Lesti.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini