BerandaNewsHallo DangdutRizky Billar-Lesti Kejora Diingatkan Cobaan Rumah Tangga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Billar-Lesti Kejora Diingatkan Cobaan Rumah Tangga

DangdutPro.com, Jakarta – Rizky Billar dan Lesti Kejora diingatkan perihal cobaan rumah tangga saat berkolaborasi bareng Raja Dangdut Rhoma Irama untuk channel YouTube milik Pak Haji.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasangan fenomenal ini berbincang asik dengan sosok legenda hidup musik dangdut tersebut dalam program acara yang diberi nama Bisikan Rhoma atau Bincang Asik Rhoma Irama.

BACA JUGA: Lesti Kejora Khawatir Jika Rizky Billar Kembali Bermain Sinetron

Dalam kesempatan itu Lesti dan Billar mendapat cukup banyak pertanyaan dari Pak Haji. Disamping tentang Karier, Pak Haji pun bertanya tentang rumah tangganya bersama Rizky Billar. Seperti diketahui keduanya merupakan public figure.

Lesti dan Billar mengungkapkan jika mereka satu sama lain mendukung karier masing-masing. Lesti sebagai seorang penyanyi dan Billar sebagai pemain sinetron.

BACA JUGA: Rizky Billar Ungkap Ingin Lesti Kejora Lebih Bijak Soal Uang

Rhoma Irama pun mencoba menjelaskan secara fakta rasional juga pengalamannya tentang godaan dalam rumah tangga. Mulai dari tantangan penyanyi hingga pesinetron.

“Sebab begini, kita bicara fakta secara rasional, kalau ditantang penyanyi ketergodaan dede, ketergodaan lawan jenis itu jauh lebih ringan ketiban di sinetron, saya mau bicara sebuah realita yang saya alamin sendiri. Makanya kan saya bisa bicara. Bahaya atau tidak itu tergantung kita kan,” ungkap Rhoma Irama.

BACA JUGA: Rizky Billar Cerita Awal Mula Kenal Doni Salmanan

Rhoma Irama juga mengungkap bahwa setiap rumah tangga pasti ada sebuah dinamika, jadi harus selalu siap menghadapinya.

“Sebuah rumah tangga itu pasti ada sebuah dinamika, tahun-tahun pertama, itu pasti ada. Hati-hati, jadi makanya rumah tangga itu harus siap betul menghadapi jalan tadi, apalagi Lesti sebagi seorang seniman musik, kemudian seorang seniman film sinetron yang keduanya sangat-sangat banyak godaanya banyak banget.”

Rizky Billar dan Lesti Kejora disarankan untuk lebih tangguh untuk menghadapi cobaan rumah tangga.

BACA JUGA: Rizky Billar Merengek Minta Beli Motor ke Lesti Kejora

“Itu artinya kalian berdua harus tangguh dari pada rumah tangga-rumah tangga yang pengusaha, PNS. Seperti itu, maksudnya apakah Anda sudah persiapkan itu, karena perahu yang Anda arungi itu gelombangnya enggak biasa” kata Pak Haji.

Rhoma Irama menjelaskan hal tersebut semata-mata karena saat ini banyak sekali terjadi perceraian.

Billar pun sebagai suami menuturkan jika hal tersebut sudah dipikirkan sebelum menikah, sebagai seorang suami ia juga harus bisa menjaga rumah tangganya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini