BerandaNewsDangdut +Rizky Billar Ngomel Gegara Lesti Kejora Boros Beli Baju Anak Branded dan...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Billar Ngomel Gegara Lesti Kejora Boros Beli Baju Anak Branded dan Mahal

DangdutPro.com, Jakarta – Lesti Kejora angkat bicara soal kebiasaan membelikan baju-baju mahal untuk putranya Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Menurut sang pedangdut, tidak ada yang salah memberikan busana terbaik untuk anak selagi mampu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Aduh, ya dulu kan boro-boro tahu branded. Dede kan tahunya main comberan di kampung. Sekarang apa yang dede punya, ya untuk anak saja. Selagi masih ada mah, untuk anak dikasih,” ujar Lesti Kejora di showroom Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Jumat (11/3/2022).

BACA JUGA : Rizky Billar Merengek Minta Beli Motor ke Lesti Kejora

Namun di mata sang suami Rizky Billar, tindakan Lesti Kejora dianggap pemborosan. Pelantun Kejora ini bahkan sempat kena tegur.

“Kata kakak tuh ya, jangan dibuat anak itu harus branded gitu. Padahal mah nggak, karena dede lagi ada untuk anak, makanya mah sok saja,” kisah Lesti Kejora.

BACA JUGA : Lesti Kejora Jenguk Anak Aurel Hermansyah, Model Jilbabnya Jadi Sorotan

Mendengar perkataan istrinya, Rizky Billar langsung memberi penjelasan. Ia merasa Lesti Kejora harusnya bisa lebih bijak dalam mengatur kebutuhan anak.

“Baju kan nggak mungkin kepakai lagi. Dua minggu anak saya sudah gede, nggak kepakai lagi. Buat apa itu bajunya? Paling ujung-ujungnya kasih orang. Kecuali dia mau bikin anak lagi,” tutur Rizky Billar.

BACA JUGA : Rizki DA dan Rizky Billar Foto Bareng Jadi Sorotan

“Aduh, belum kering ini jahitannya,” timpal Lesti Kejora sambil tertawa.

Rizky Billar setelahnya kembali mengingatkan Lesti Kejora agar tidak terlalu boros dalam menyiapkan kebutuhan anak sekalipun masih mampu.

BACA JUGA : Rizky Billar Bungkam Saat Disinggung Soal Doni Salmanan

“Kadang kamu kan suka kelabakan. Suka beli ini itu banyak, nggak mikir panjang,” ucap aktor 26 tahun tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora menyambut kelahiran Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada 26 Desember 2022. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara prematur lewat operasi caesar.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini