BerandaNewsDangdut +Rizky Billar Pernah Lempar Lesti Kejora Pakai Bola Billiard Tetapi Meleset

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Billar Pernah Lempar Lesti Kejora Pakai Bola Billiard Tetapi Meleset

DangdutPro.com, Jakarta – Kini terungkap satu per satu perlakuan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora. Selain diduga melakukan KDRT, ternyata Billar juga dikabarkan pernah lempar bola billiard ke Lesti Kejora.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Namun saat itu lemparannya meleset, jika kena akan berakibat fatal kepala Lesti Kejora. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

“Kemudian, pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard,” kata Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

BACA JUGA : Dag Did Dug, Rizky Billar Diperiksa Polisi Hari Ini

Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Billiard

Beruntung saat itu lemparan Rizky Billar meleset karena ia terpeleset lebih dulu hingga bola tersebut tidak kena Lesti.

“Dia kepeleset si Rizkynya, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala, gimana? Bisa pecah,” katanya.

Seperti yang kita ketahui Lesti Kejora melaporkan suaminya Billar ke Polres Jakarta Selatan untuk dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pada Rabu, 28 September 2022.

BACA JUGA : Rumah TKP KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora Disebut Kontrakan

“Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Saat ini Lesti Kejora sendiri sedang dalam masa pemulihan, karena mengalami luka yang cukup serius pada beberapa bagian tubuhnya, seperti tangan dan leher.

BACA JUGA : Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora Terkait KDRT, Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara!

Selain itu Lesti juga dikabarkan telah menolak untuk tinggal kembali berdua bersama Billar, hal itu karena Lesti masih trauma dan ketakutan.

Rizky Billar sendiri dijadwalkan akan segera diperiksa oleh pihak kepolisian pada tanggal 6 Oktober 2022.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini