BerandaNewsHallo DangdutRizky Febian Curhat, "Aa Selalu Ingat Pesan Mama"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rizky Febian Curhat, “Aa Selalu Ingat Pesan Mama”

DangdutPro.com, Jakarta – Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan kembali renggang. Rizky Febian sebagai si sulung turut jadi sorotan setelah curhat soal kerinduannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Hubungan Rizky Febian dan Mahalini Jadi Sorotan Netizen

Curhatan Rizky Febian di akun TikTok-nya itu menuai sorotan. Rizky Febian mengunggah foto almarhumah Lina Jubaedah dengan backsound Seperti Kisah.

Rizky Febian curhat merindukan sang bunda. Sampai saat ini Rizky Febian ingat bagaimana nasihat dari almarhumah ibundanya itu untuk menghadapi orang-orang yang benci dengan dirinya.

BACA JUGA : Begini Awal Mula Perkenalan Rizky Febian dengan Doni Salmanan

“Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan,” tulis Rizky Febian dilihat, Senin (27/6/2022).

“Dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan, dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, aa kangen mama,” tutup Rizky Febian.

BACA JUGA : Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Makin Dekat, Begini Tanggapan Sule

Meski sang bunda telah tiada, Rizky Febian kini punya Nathalie Holscher sebagai ibu sambung. Nathalie Holscher juga dekat dengan Rizky Febian sama seperti dengan anak-anak Sule lainnya.

Namun, saat ini Nathalie Holscher dikabarkan sedang merenggang dengan Putri Delina, putri Sule. Kabar kerenggangan mereka karena cerita kesalahpahaman di masa lalu.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini